Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Rilis Jupiter Z1 Warna dan Setrip Baru, Sebegini Harganya

Senin, 03 Agustus 2020 – 17:01 WIB
Yamaha Rilis Jupiter Z1 Warna dan Setrip Baru, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Yamaha Jupiter Z1 warna dan setrip baru. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Menggairahkan pasar bebek 110 cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan pilihan warna dan setrip baru, pada model Jupiter Z1 versi 2020.

Ada tiga kelir melengkapi Jupiter Z1, meliputi Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

Tampilan makin sporty dan modern, andalan Jupiter Z1 versi 2020 ini adalah setrip pada body Metallic Blue dan Metallic Red, hingga pinstripe putih pada pelek.

Tak kalah seru, keputusan melahirkan warna baru ini, yang disebut Yamaha berdasar masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai ketiga warna baru itu.

Apalahi, ketiganya mewakili karakter sporty dan agresif di Jupiter Z1.

Tak hanya itu, padua desain grafis tajam yang atraktif, serta tulisan Jupiter Z1 yang memperkuat karakter street racing. 

"Tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern," demikian jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

"Ketangguhan, keiritan dan keandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari."

Menggairahkan pasar bebek 110 cc, Yamaha Indonesia menawarkan pilihan warna dan setrip baru pada model Jupiter Z1 versi 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close