Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yang Ditembak Mati Bukan Rampok CIMB Niaga

Jumat, 03 September 2010 – 06:28 WIB
Yang Ditembak Mati Bukan Rampok CIMB Niaga - JPNN.COM
MEDAN -- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Oegroseno SH menegaskan, perampok yang ditembak mati di Kelurahan Sicanang, Belawan, tidak  terlibat perampokan Bank CIMB Niaga, Jalan Aksara, Medan, beberapa waktu lalu.

"Perampok yang ditembak hingga tewas tersebut tidak terlibat perampokan Bank CIMB Niaga,” tegas Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Baharudin usai Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2010 di Lapangan Merdeka, Medan, Kamis (2/9) pagi.

Menurutnya, tersangka diketahui terlibat kasus perampokan dengan kekerasan di wilayah Belawan. "Yang jelas dia belum terindikasi terlibat di Bank CIMB Niaga. Namun akan ditelusuri keterkaitannya dengan aksi perampokan lainnya,” katanya.

Seperti diberitakan, M.Rusli penduduk Belawan tewas ditembak polisi saat akan ditangkap di kawasan Sicanang, Rabu (1/9) malam. Tersangka tewas di rumah sakit setelah dua kali diterjang peluru di bagian paha dan dada saat kabur dari atas seng rumahnya.

MEDAN -- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Oegroseno SH menegaskan, perampok yang ditembak mati di Kelurahan Sicanang, Belawan, tidak  terlibat perampokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close