Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yang Penting Nyaman

Senin, 05 November 2012 – 08:33 WIB
Yang Penting Nyaman - JPNN.COM
Artis sekaligus seorang dokter, Lula Kamal, memberikan materi tentang bahaya narkotika dan Psikotropika di aula Gedung Diagnostic Centeri Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya, Minggu (4/11/2012). Foto: Boy Slamet/Jawa Pos
SEJAK memutuskan berjilbab pada Ramadan lalu, presenter yang juga dokter, Lula Kamal, punya hobi baru. Yakni, berbelanja pakaian dan perlengkapan muslim.

Akibatnya, semua pakaian Lula sebelum berjilbab, yang didominasi berpotongan pendek, harus dipinggirkan. Lula membagikan kepada orang-orang dekatnya.

"Kalau masih layak pakai, ya boleh saja. Ternyata langsung banyak yang pesan," tutur Lula setelah tampil dalam seminar kesehatan di RSUD dr Soetomo Surabaya kemarin.

Perempuan kelahiran 10 April 1970 tersebut mengatakan, sejak berjilbab, dirinya jadi kurang suka mengenakan blus. "Kalau tangannya pendek, harus pakai dalaman, nggak praktis dong," tuturnya.

SEJAK memutuskan berjilbab pada Ramadan lalu, presenter yang juga dokter, Lula Kamal, punya hobi baru. Yakni, berbelanja pakaian dan perlengkapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close