Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yanuar Arif Apresiasi KAMMI Serius Menyiapkan Pemimpin Masa Depan

Sabtu, 13 Maret 2021 – 15:00 WIB
Yanuar Arif Apresiasi KAMMI Serius Menyiapkan Pemimpin Masa Depan - JPNN.COM
Presidium Alumi KAMMI yang juga Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Yanuar Arif Wibowo saat menghadiri Rakornas I KAMMI. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Presidium Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Yanuar Arif Wibowo mengapresiasi KAMMI yang serius menyiapkan generasi pemimpin masa depan tanah air.

Hal ini diungkap Yanuar Arief, saat menghadiri sesi diskusi Rapat Koordinasi Nasional KAMMI yang mengangkat tema “Pengokohan Generasi Pemimpin Untuk Indonesia Jaya. Rakornas KAMMI digelar di Bandung, Jawa Barat, 10-13 Maret 2021.

"Kesadaran ini penting karena saat ini eranya generasi muda,” tegas Yanuar mengapresiasi tema yang diangkat Rakornas KAMMI tersebut.

Wakil ketua Bidang Kepemudaan Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) ini mengatakan bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan.

“Pemimpin itu harus dipersiapkan, harus dikader, dan harus mengerti dan berdialektika dengan permasalahan bangsa dan masyarakat yang akan dipimpinnya,” ungkap Yanuar dalam keterangan yang diterima, Sabtu (13/2). 

Dia berharap KAMMI menjadi yang terdepan dalam mempersiapkan dan memproduksi pemimpin Indonesia dari tingkat lokal, daerah, hingga nasional.

“Bukan pemimpin abal-abal, pemimpin pragmatis, tetapi pemimpin yang berkualitas, yang memahami perannya dan memiliki wawasan kebangsaan secara kompreshensif,” ungkapnya.

Yanuar berharap para pemuda KAMMI harus terus menunjukkan karakter dan kepribadian Muslim yang kuat dalam menampilkan Islam yang rahmatan lilalamin, dengan menjaga dan merawat Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bineka Tunggal Ika.

Yanuar Arif selaku wakil ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS menawarkan secara terbuka kawan-kawan KAMMI untuk berjuang di pentas politik bersama PKS, guna mewujudkan cita-cita Indonesia yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close