Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yayasan BUMN Umumkan 20 Wirausaha Sosial Menuju Grand Final Pitching

Selasa, 20 Agustus 2024 – 03:20 WIB
Yayasan BUMN Umumkan 20 Wirausaha Sosial Menuju Grand Final Pitching - JPNN.COM
Yayasan BUMN mengumumkan keberhasilan 20 wirausaha sosial sebagai penerima grant dalam program inovatif 'Pikiran Terbaik Negeri'. Foto dok Yayasan BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan BUMN mengumumkan keberhasilan 20 wirausaha sosial sebagai penerima grant dalam program inovatif “Pikiran Terbaik Negeri”, yang telah menarik lebih dari 1.000 aplikasi dari seluruh penjuru Indonesia.

Bootcamp yang akan dilakukan dirancang untuk memperkuat kemampuan mereka dalam mengembangkan proyek dan mempersiapkan mereka untuk presentasi di Grand Final Pitching.

Bootcamp ini tidak hanya fokus pada pengembangan teknis, tetapi juga pada strategi bisnis dan pendekatan kolaboratif, memastikan bahwa setiap proyek memiliki fondasi yang kuat untuk sukses dan pertumbuhan berkelanjutan.

Bootcamp ini bertujuan untuk mengasah dan mematangkan konsep mereka sebelum berhadapan dalam Grand Final Pitching yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Acara puncak ini tidak hanya akan menjadi ajang presentasi, tetapi juga sebagai forum diskusi dan kolaborasi antara inovator, para pemimpin bisnis, dan pembuat kebijakan.

Acara ini akan menjadi puncak dari serangkaian kegiatan yang tidak hanya mempromosikan inovasi tetapi juga kerjasama antar berbagai sektor.

“Saya mengucapkan selamat kepada para wirausaha sosial terpilih yang siap membawa dampak signifikan bagi Indonesia melalui kerja keras dan ide brilian mereka. Inisiatif ini mencerminkan komitmen Yayasan BUMN untuk memajukan ekonomi dan kesejahteraan sosial. Para inovator ini, bersama semua yang akan bergabung dengan kami di acara Grand Final Pitching, adalah pahlawan masa kini yang inspirasinya akan kami abadikan bagi generasi yang akan datang,” ujar Menteri BUMN, Erick Thohir.

Acara Grand Final Pitching tidak hanya merupakan ajang bagi inovator untuk mempresentasikan ide mereka, tetapi juga sebagai platform bagi para pemimpin perusahaan dan industri, investor visioner, akademisi, peneliti, ahli kebijakan, dan pejabat pemerintah untuk melihat dan mendukung inovasi yang berpotensi membawa perubahan sosial.

Bootcamp ini bertujuan untuk mengasah dan mematangkan konsep mereka sebelum berhadapan dalam Grand Final Pitching yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA