Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yayasan Santo Bellarminus Gelar Drama Kolosal, Ribuan Peserta Tampil Antusias

Sabtu, 22 Juni 2024 – 16:55 WIB
Yayasan Santo Bellarminus Gelar Drama Kolosal, Ribuan Peserta Tampil Antusias - JPNN.COM
Koordinator Pelaksana Teknis Acara dan Latihan Drama Kolosal Yayasan Santo Bellarminus, Zakarias Mario A da Silva (kiri) bersama tim acara Bernadeta Ratna Budi dan Visensia Evitaria (ketiga kanan bagian belakang) serta Panitia Drama Kolosal di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (22/6/2026). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Sekolah Santo Bellarminus atau Yayasan Santo Bellarminus menggelar Drama Kolosal 2024 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (22/6/2026).

Sebanyak ribuan peserta dari Sekolah Santo Bellarminus di Jakarta dan Jatibening, Bekasi tampil antusias mengikuti kegiatan ini.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Pelaksana Teknis Acara dan Latihan Zakarias Mario A da Silva bersama tim acara Bernadeta Ratna Budi dan Visensia Evitaria saat ditemui di lokasi acara pada Sabtu (22/6).

Yayasan Santo Bellarminus Gelar Drama Kolosal, Ribuan Peserta Tampil Antusias

Koordinator Pelaksana Teknis Acara dan Latihan Drama Kolosal Yayasan Sekolah Santo Bellarminus, Zakarias Mario A da Silva (kiri) bersama tim acara Bernadeta Ratna Budi dan Visensia Evitaria (kanan) di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (22/6/2026). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

Kegiatan drama kolosal bertema “Raja Cilik” ini diikuti ribuan peserta, yaitu siswa dan siswi mulai Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar, Sekolah Tingkat Lanjutan Pertama (SLTP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) berasal dari Jakarta dan Bekasi.

Zakarias Mario menjelaskan kegiatan drama Kolosal ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara peserta didik, para guru dan pegawai Yasasan Santo Bellaraminus baik di Menteng, Jakarta dan Jatibening, Bekasi.

“Ini kolaborasi, dalam satu sesi bisa tampil bersama antara perwakilan Santo Bellarminus dari Jakarta dan Bekasi,” ujar Zakarias Mario.

Yayasan Santo Bellarminus menggelar Drama Kolosal 2024 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (22/6/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close