Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yel 'Jokowi Amin' Vs 'Prabowo Menang' Menggema Jelang Debat

Minggu, 17 Februari 2019 – 19:26 WIB
Yel 'Jokowi Amin' Vs 'Prabowo Menang' Menggema Jelang Debat - JPNN.COM
Debat kedua capres, Jokowi vs Prabowo. Grafis: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Suasana jelang debat calon kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2) petang mulai seru. Para pendukung Joko Widodo alias Jokowi dan Prabowo Subianto saling adu yel.

Pendukung Jokowi - KH Ma'ruf Amin berada di sisi kanan pintu masuk Golden Ballroom, Hotel Sultan. Sementara pendukung Prabowo - Sandiaga Uno di sisi kiri.

Di antara kedua kubu itu ada barisan polisi yang berdiri sebagai pemisah. Teriakan demi teriakan hingga nyanyian terdengar lantang.

 Baca juga: Jelang Ladeni Prabowo, Jokowi Pamer Foto Istri

Yel 'Jokowi Amin' Vs 'Prabowo Menang' Menggema Jelang Debat
Pendukung Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di dekat arena debat capres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

Masing-masing kubu menyebutkan nama jago yang mereka dukung. Pendukung Jokowi - Kiai Ma'ruf menyatakan bahwa presiden petahana sudah terbukti di periode pertama.

Karena itu, mereka yakin Jokowi akan terpilih lagi. "Jokowi Amin satu periode sudah terbukti. Aamiin," teriak pendukung Jokowi - Kiai Ma'ruf bernyanyi.

Yel 'Jokowi Amin' Vs 'Prabowo Menang' Menggema Jelang Debat
Pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di depan pintu Grand Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

Suasana jelang debat calon kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2) petang mulai seru oleh suara-suara pendukung masing-masing kubu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close