Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

YPA-MDR Rayakan HUT ke-15

Kamis, 11 Januari 2024 – 22:00 WIB
YPA-MDR Rayakan HUT ke-15 - JPNN.COM
Yayasan Pendidikan Astra–Michael D. Ruslim. Foto dok YPA-MDR

jpnn.com, JAKARTA - Astra melalui Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim (YPA-MDR) berkomitmen meningkatkan kesejahteraan pendidikan di Indonesia.

Hal itu disampaikan dalam acara HUT YPA-MDR ke-15 bertema ‘Never Give Up’ di Kantor Pusat YPA-MDR, pada Kamis (11/1).

YPA-MDR telah membina 125 sekolah yang tersebar di 14 kabupaten, yang menjangkau lebih dari 2.000 guru dan lebih dari 29.000 siswa.

Selain itu, YPA-MDR juga telah mengukuhkan 32 sekolah yang dilakukan melalui Forum Komunikasi Sekolah Binaan (FKSB) ke-10 yang diadakan di Surabaya pada November tahun lalu.

Dalam acara ini, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi upaya YPA-MDR dalam berkontribusi untuk pendidikan di Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke-15 untuk Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim dan semoga di usia yang semakin matang ini, YPA-MDR terus bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujar Nadiem dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Pengurus YPA-MDR, Gunawan Salim mengatakan YPA-MDR terus bersemangat dan pantang menyerah untuk membangun pendidikan Indonesia.

"Terutama di wilayah tertinggal dan strategis untuk mencapai sumber daya manusia yang unggul dan berwawasan global," sebut Gunawan.

YPA-MDR telah membina 125 sekolah yang tersebar di 14 kabupaten, yang menjangkau lebih dari 2.000 guru dan lebih dari 29.000 siswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close