Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yujeng Hensem Puji Kreativitas Ganjartivity yang Inisiasi Diskusi Dunia Seni di Bandung

Selasa, 10 Oktober 2023 – 05:00 WIB
Yujeng Hensem Puji Kreativitas Ganjartivity yang Inisiasi Diskusi Dunia Seni di Bandung - JPNN.COM
Kegiatan diskusi seni yang diadakan Ganjartivity di Bandung. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Kegiatan positif dari alumni muda Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Agenda diskusi seni dari sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo ini mendapati pujian dari seniman tanah air asal Jawa Barat, Yujeng Hensem.

Diskusi yang digelar di Kafe Kampring di Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung itu diketahui diikuti puluhan anak muda kalangan gen z dan milenial.

Menurut Yujeng yang juga menjadi pembicara dalam diskusi itu, potensi seni di Bandung memang sangat tinggi. Sehingga diskusi soal seni di antara para pemuda dirasa perlu dilakukan untuk melestarikan nilai tersebut.

"Bandung tetap bisa jadi barometer kreativitas-kreativitas daerah lain. Contohnya adanya musik-musik baru, perkembangan musik, hadir di Bandung. Kita tahu band-band yang malang melintang di musik nasional, itu banyak terlahir di sini," kata Yujeng dalam siaran persnya, Senin (9/10).

Yujeng menuturkan lewat media diskusi yang digelar sukarelawan Ganjartivity, bisa menghasilkan berbagai ide yang kreatif dari kalangan pemuda.

"Bagus sekali ya, terbukanya mindset dan kreativitas itu melalui kumpulan-kumpulan seperti ini. Di Bandung itu ngobrol bisa jadi apa saja. Bisa jadi kreativitas," kata Yujeng.

Pria yang kerap tampil di acara komedi televisi itu berharap agar Ganjartivity bisa terus melanjutkan kegiatan serupa untuk mengedukasi anak muda akan tingginya potensi menjadi seniman di Bandung.

Seniman Yujeng Hensem memuji kreativitas dari Ganjartivity yang mengadakan diskusi dunia seni di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close