Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk, ke Mega Travel Fair di MOI, Banjir Promo Menarik

Sabtu, 07 September 2024 – 15:52 WIB
Yuk, ke Mega Travel Fair di MOI, Banjir Promo Menarik - JPNN.COM
PT Bank Mega bersama PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) mengadakan Mega Travel Fair Fase ke-2 pada 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega bersama PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya), kembali mengadakan Mega Travel Fair Fase ke-2 pada 2024.

Mega Travel Fair digelar di Mall of Indonesia, Jakarta dan berlangsung selama 7 hari, mulai Senin, 2 September 2024 hingga Minggu, 8 September 2024.

Mega Travel Fair rutin diadakan dua kali setahun dan merupakan salah satu kegiatan terbesar dan terlengkap di bidang tour & travel, dengan berbagai penawaran diskon yang sangat menarik berupa paket wisata, tiket pesawat, akomodasi / hotel dan juga cruise yang didukung oleh five star airlines.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai apresiasi bagi pemegang kartu kredit Bank Mega yang memiliki kebutuhan untuk bepergian dengan berbagai tujuan baik refreshing bersama keluarga dan orang-orang tercinta maupun untuk bisnis.  Tentunya banyak sekali penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pemegang kartu kredit Bank Mega," ujar Diza Larentie, Wakil Direktur Utama Bank Mega.

Sementara itu, Ratih Prabandari, Direktur Utama Antavaya Tour and Travel mengatakan Antavaya memiliki kekuatan kerja sama airlines dan jaringan hotel bintang lima atau kelas dunia dengan jaringan skala internasional dan nasional.

Antavaya menawarkan berbagai Luxury Travel Experience berupa beragam program liburan dengan anggaran yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dari para pengunjung di event Mega Travel Fair ini, termasuk diantaranya paket umroh yang menarik.

Pada Mega Travel Fair kali ini, para pemegang kartu kredit Bank Mega diajak untuk melakukan transaksi pembayaran dengan cara Tap to Pay, yakni pembayaran secara contactless, melalui kartu kredit virtual yang terdapat pada aplikasi M-Smile, di HP Android berteknologi NFC dengan hanya cukup men-TAP pada mesin EDC.

“Cara baru pembayaran melalui Tap to Pay, akan memberikan pengalaman bertransaksi secara cepat, praktis aman dan menyenangkan, karena cukup melalui kartu kredit virtual yang terdapat di handphone, transaksi pembayaran tetap dapat dilakukan tanpa perlu mengeluarkan kartu kredit fisik,” tutur Diza.

Mega Travel Fair digelar di Mall of Indonesia, Jakarta dan berlangsung selama 7 hari, mulai Senin, 2 September 2024 hingga Minggu, 8 September 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA