Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yusril Bakal Lanjutkan Safari Politik, Bakal ke Gerindra dan PAN saat Puasa

Rabu, 22 Maret 2023 – 13:22 WIB
Yusril Bakal Lanjutkan Safari Politik, Bakal ke Gerindra dan PAN saat Puasa - JPNN.COM
Yusril Izha Mahendra. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menyebut safari politik ketum parpolnya Yusril Ihza Mahendra akan berlanjut pada Ramadan 1443 Hijriah atau akhir Maret sampai April 2023.

Menurut Afriansyah, safari politik Yusril utamanya bakal digelar ke parpol pendukung pemerintahan era Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin.

Yusril selama Meret 2023 ini telah bertandang ke beberapa kantor partai pendukung Jokowi-Maruf, yakni PPP, PKB, dan Golkar.

Total ada tujuh partai pendukung Jokowi-Maruf. Yusril tercatat belum mengunjungi kantor Gerindra, PAN, NasDem, dan PDI Perjuangan.

"Jadi, yang utama sudah tiga, tinggal empat lagi. Gerindra, PAN, NasDem, kemudian PDIP," kata Afriansyah kepada wartawan, Rabu (22/3).

Dia mengaku sudah intens berkomunikasi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto agar Yusril bersama elite PBB bisa bertandang ke kantor parpol berkelir merah itu.

Selain itu, Afriansyah juga sudah berkoordinasi dengan elite Gerindra agar Yusril bisa bertemu dengan ketum parpol berlambang kepala Burung Garuda Prabowo Subianto.

"Waktunya diselaraskan, waktunya dengan Pak Prabowo yang sedang diajak keliling sama Pak Jokowi. Jadi, belum sempat. Insyaallah awal puasa kami bisa bertemu," katanya.

Safari politik Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra bakal berlanjut ke partai pendukung pemerintah. Terdekat akan bertandang ke kantor Gerindra dan PAN. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close