Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zenius dan Telkomsel Bagikan Kuota Internet Gratis untuk Akses Aplikasi e-Learning

Rabu, 18 Maret 2020 – 19:41 WIB
Zenius dan Telkomsel Bagikan Kuota Internet Gratis untuk Akses Aplikasi e-Learning - JPNN.COM
Zenius Education. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Masih dalam rangka mendukung upaya pemerintah dan Kemendikbud dalam mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 dengan mengimbau belajar dari rumah bagi para pelajar, Zenius Education menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan Paket Bebas Akses ilmupedia 30GB, sebuah paket data yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online tanpa biaya.

Dengan paket ini anak-anak Indonesia dapat belajar mandiri dengan mengakses secara bebas seluruh layanan pembelajaran online di aplikasi Zenius dari kelas 1-12 dengan nyaman.

Rohan Monga, Chief Executive Officer Zenius Education mengatakan, “Zenius Education terus berupaya untuk mengeksplorasi berbagai cara agar dapat memberikan akses termudah kepada para siswa pada kondisi saat ini. Salah satunya adalah kerjasama kami bersama dengan Telkomsel, dimana akses ke lebih dari 80,000 video pembelajaran dan latihan soal Zenius yang telah kami berikan secara gratis pun menjadi lebih mudah dan nyaman berkat paket data Telkomsel Ilmupedia seharga 0 rupiah yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses aplikasi Zenius.”

Paket data Ilmupedia dari Telkomsel merupakan paket data yang sudah mencakup kuota data sebesar 30 GB selama 30 hari sejak tanggal aktivasi, dengan syarat dan ketentuan berlaku.  Paket ini dapat diaktivasi oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel mulai tanggal 17 Maret 2020, dan akan segera tersedia pada aplikasi LinkAja. Paket Ilmupedia dapat diaktifkan oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel (SimPATI, Kartu AS, dan LOOP) maupun pascabayar (Halo).

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro menambahkan, “Pada sektor pendidikan, menyusul himbauan Presiden Jokowi untuk mendorong proses belajar dari rumah bagi pelajar dan mahasiswa, Telkomsel bersama aplikasi e-learning Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso menghadirkan Paket Bebas Akses ilmupedia, agar memberikan kebebasan bagi para siswa untuk mengakses semua aplikasi e-learning tersebut tanpa biaya. Upaya ini merupakan bentuk gotong royong kami untuk memudahkan akses pembelajaran bagi pelajar, guru, dan orang tua, karena kami memahami proses belajar harus tetap terjaga di masa sulit seperti ini sekalipun.”

Selain memang dapat diakses secara gratis, ditambah dengan paket data Ilmupedia yang bebas biaya, mayoritas video pembelajaran Zenius juga dihadirkan dengan format whiteboard yang memerlukan kuota internet paling hemat, sehingga diharapkan seluruh siswa kelas 1 sampai 12 dapat lebih leluasa dan nyaman untuk melakukan aktivitas belajar mandiri jarak jauh dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional.

Zenius Education menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan Paket Bebas Akses ilmupedia 30GB, sebuah paket data yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close