Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zero Illegal Tapping Tercapai, SKK Migas-PHR Apresiasi Polda Riau dan Korem Wirabima

Jumat, 24 September 2021 – 22:34 WIB
Zero Illegal Tapping Tercapai, SKK Migas-PHR Apresiasi Polda Riau dan Korem Wirabima - JPNN.COM
SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengundang Kapolda Riau dan Danrem 031/ Wirabima berkunjung ke fasilitas Integrated Optimization Decision Support Center (IODSC) di Minas sekaligus menyerahkan penghargaan yang ditandatangani Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto, Kamis (23/9). Foto: Pertamiina

jpnn.com, ROKAN HULU - SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) memberikan apresiasi dukunga jajaran Polda Riau dan Korem 031/Wirabima sehingga angka pencurian fasilitas operasi migas mengalami penurunan drastis, termasuk tidak terjadinya lagi pencurian minyak mentah di Wilayah Kerja (WK) Rokan.

Sebagai wujud apresiasi, SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengundang Kapolda Riau dan Danrem 031/ Wirabima berkunjung ke fasilitas Integrated Optimization Decision Support Center (IODSC) di Minas, Kamis (23/9).

Dalam kunjungan tersebut, SKK Migas selaku institusi pengawas dan pengendali sektor hulu migas juga menyerahkan piagam penghargaan yang ditandatangani Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus kepada Danrem 031/ Wirabima Brigadir Jenderal M. Syech Ismed dan Kapolda Riau yang diwakili DirPamObvit Kombes Ahmad Mamor.

Penyerahan piagam penghargaan didampingi EVP Upstream Business PHR WK Rokan Ruby Mulyawan.

Danrem Brigjen M. Syech Ismed menyampaikan merasa terhormat dengan diberikannya penghargaan ini.

"Semoga hal ini menambah motivasi kami, daya kerja kami di lapangan agar operasional WK Rokan sesuai harapan dan produksi meningkat,” tegasnya.

SKK Migas dan PHR WK Rokan melakukan berbagai terobosan sebagai upaya terus mencegah pencurian minyak mentah dan peralatan penunjang produksi migas.

SKK Migas dan PHR WK Rokan melakukan berbagai terobosan sebagai upaya terus mencegah pencurian minyak mentah dan peralatan penunjang produksi migas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close