Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ziva Magnolya dan Rizky Febian Ramaikan Sewaktu Bermusik

Minggu, 10 Desember 2023 – 05:31 WIB
Ziva Magnolya dan Rizky Febian Ramaikan Sewaktu Bermusik - JPNN.COM
Penyanyi Ziva Magnolya di Sewaktu Bermusik. Foto: Dok. Katarsis Live

jpnn.com, JAKARTA - Acara VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens digelar di Taman Gedung Arsip, Jakarta pada 9 dan 10 Desember 2023.

Pertunjukan musik dan berbagai aktivasi itu bertujuan memancarkan semangat positif tentang pentingnya perawatan kulit sejak usia dini.

Dalam kolaborasi antara Sewaktu dan Pigeon Teens itumenjadi wadah edukasi yang mendalam tentang pentingnya skincare sejak dini bagi remaja.

Sewaktu Bermusik menampilkan aksi memukau dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga memikat seluruh penonton.

Selain itu, salah satu momen puncak kampanye adalah sesi berbagi pengalaman dan cerita yang melibatkan Indahkus dan Rara Sudirman.

Dalam Sewaktu Bermusik, para pengunjung juga diajak untuk mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas, seperti melukis, membuat aksesoris dari manik-manik, membuat temporary tattoo, dan nail art.

Selanjutnya, salah satu sorotan menarik dalam acara ini adalah lelang amal yang diadakan di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens.

Barang-barang eksklusif dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang, dan semua hasilnya disumbangkan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus. Inisiatif tersebut menghadirkan kebaikan yang nyata dan menyentuh hati.

Acara VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens digelar di Taman Gedung Arsip, Jakarta pada 9 dan 10 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close