Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zlatan Ibrahimovic Kendarai Mobil Langka Ferrari

Rabu, 20 Mei 2020 – 15:25 WIB
Zlatan Ibrahimovic Kendarai Mobil Langka Ferrari - JPNN.COM
Ferrari Monza SP2 yang ditunggangi Zlatan Ibrahimovic. Foto: Carscoops

jpnn.com, JAKARTA - Nama Zlatan Ibrahimovic memang tidak asing lagi di dunia sepak bola. Pria asal Swedia ini memang telah malang melintang di berbagai klub ternama.

Sebut saja Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga Paris Saint-Germain. Bahkan, kekayaan Ibarhimovic tercatat kurang lebih 200 juta US Dolar atau sekitar Rp 3 triliun.

Angka ini tentu membuatnya punya koleksi mobil mewah. Koleksi mobil yang saat ini mejeng di garasi rumahnya seperti Ferrari LaFerrari dan Porsche 918 Spyder

Dikutip dari Carscoops, Rabu (20/5), kini Zlatan Ibrahimovic tertangkap kamera sedang berkendara dengan Ferrari Monza SP 2 menyusuri jalan kota Stockholm, Swedia.

Mobil berlogo kuda jingkrak itu terbilang langkah kehadirannya hanya sekitar 500 unit dan dibanderol USD Rp2 juta.

Ibrahimovic bukan satu-satunya yang menggunakan Ferrari Moza SP2. Sebelumnya koki Gordin Ramsay, juga menunggangi Ferrari Monza SP2 dual-tone dengan kelir hitam dan paduan merah mengalir di bagian atas kap depannya.

Sementara Ibrahimovic mengendari Ferrari Monza SP2 berwarna hitam mengkilap dengan paduan merah di bagian roda dengan kaliper rem merah.

Ferrari Monza SP2 adalah mobil yang istimewa karena dibekali mesin bongsor V12 6.5 liter yang dapat menawarkan tenaga 799 hp pada 8.500 rpm dan torsi 719 Nm pada 7000 rpm.

Zlatan Ibrahimovic tertangkap kamera sedang berkendara dengan Ferrari Monza SP 2 menyusuri jalan kota Stockholm, Swedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close