Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulhas Serahkan Beasiswa PAN untuk 100 Mahasiswa Uhamka

Rabu, 13 September 2023 – 19:32 WIB
Zulhas Serahkan Beasiswa PAN untuk 100 Mahasiswa Uhamka - JPNN.COM
Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) seusai penyerahan beasiswa PAN untuk mahasiswa Uhamka di Jakarta, Rabu (13/9). Foto: DPP PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyerahkan bantuan beasiswa dari parpolnya untuk mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof Hamka (Uhamka).

Program beasiswa 'Mahasiswa untuk Indonesia Berkemajuan" tersebut akan diberikan kepada 100 mahasiswa Uhamka yang membutuhkan.

Zulhas -sapaan Zulkifli Hasan mengatakan bantuan tersebut berasal dari iuran anggota legislatif dan eksekutif PAN.

Hasil iuran tersebut akan disumbangkan untuk mahasiswa dan pasien yang membutuhkan.

"Beasiswa (disalurkan) melalui kampus Muhammadiyah di mana pun berada. Kemudian nanti tiap rumah sakit (Muhammadiyah) juga akan diberikan. Jadi, ini betul-betul dari rakyat untuk rakyat, mudah-mudahan ini bermanfaat,” kata Zulhas di Uhamka, Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Rektor Uhamka Prof Gunawan Suryoputro mengapresiasi bantuan yang diberikan PAN.

Dia menyebut beasiswa itu akan membantu mahasiswa yang membutuhkan untuk fokus belajar tanpa perlu memikirkan biaya pendidikannya.

"Tentu ini bermanfaat buat mahasiswa. Sangat mempermudah, karena situasinya memang mahasiswa banyak membutuhkan pembiayaan sehingga mahasiswa nanti bisa fokus mempersiapkan diri untuk studi di kampus,” ucap Prof Gunawan.

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyerahkan bantuan beasiswa untuk 100 mahasiswa Uhamka yang membutuhkan. Dana berasal dari kader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close