Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zwitsal Bantu Ibu Jalani 1.000 Hari Pertama Bagi Tumbuh Kembang Anak

Jumat, 25 Desember 2020 – 23:05 WIB
Zwitsal Bantu Ibu Jalani 1.000 Hari Pertama Bagi Tumbuh Kembang Anak - JPNN.COM
Beberapa produk Zwitsal. Foto dok Zwitsal

jpnn.com, JAKARTA - Zwitsal mempersembahkan 'Zwitsal 1000 Hari Pertama Si Kecil' sebagai bentuk dukungan bagi para Ibu untuk memaksimalkan momentum 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK). 

Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia Maulani Affandi mengatakan Zwitsal berkomitmen untuk selalu menemani langkah orang tua dan anak seiring tumbuh kembangnya.

Dalam perjalanannya, asah-asih-asuh akan menjadi pilar utama program 1.000 HPK Zwitsal yang juga sejalan dengan program pemerintah dalam menjalankan Proyek Prioritas (PRO PN) Pengasuhan 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) bagi Ibu hamil dan keluarga baduta.

Salah satu upaya Zwitsal dalam menjalankan komitmennya adalah dengan menggandeng berbagai partner dan expert di bidangnya, seperti Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoci), Hallo Bumil, Rumah Dandelion, Klinik Kecil dan MRA Media.

"Sebagai langkah awal mewujudkan komitmen bagi para Ibu di Indonesia, kami menghadirkan acara Zwitsal 1000 Hari Pertama Si Kecil yang dikemas secara online dengan menghadirkan berbagai ahli di bidangnya dan membahas berbagai topik seputar psikoedukasi parenting agar Ibu dapat menjalani 1000 HPK secara optimal.” jelas Maulani pada konferensi pers virtual, Kamis (10/12).

Maulani menambahkan pendampingan psikoedukasi yang dihadirkan berupa edukasi yang meningkatkan pemahaman secara holistik karena tidak saja memperhatikan tumbuh kembang anak, namun juga kesehatan mental dan psikologis para Ibu.

Bentuk pendampingan lainnya, Zwitsal pun menggandeng Hallo Bumil dengan menghadirkan tele pediatric consultation dan imunisasi tracker yang bisa diakses melalui aplikasi Hallo Bumil.

Aplikasi interaktif pertama di Indonesia sebagai pendamping Ibu selama masa persiapan kehamilan, kehamilan dan tumbuh kembang anak.

1.000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) merupakan periode emas bagi tumbuh kembang anak, di mana Ibu memiliki peranan penting dalam memberikan tiga kebutuhan dasar anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close