Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, Zumi Juga Berharap Dukungan Hanura

Senin, 24 April 2017 – 00:05 WIB
Ternyata, Zumi Juga Berharap Dukungan Hanura - JPNN.COM
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola (kiri) saat melantik Zumi Laza (kanan) sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi. Foto: Dokumen/Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Zumi Laza berharap bisa mendapatkan tiket Partai Hanura untuk maju sebagai calon wali kota Jambi di pilkada 2018 mendatang. Zumi saat ini enjabat sebagai ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

Langkah itu cukup realistis, mengingat Hanura memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi.

Sekretaris DPD PAN Kota Jambi, Widodo tidak membantah hubungan mesra partainya dengan Hanura. Baginya PAN dan partai besutan Wiranto ini memiliki hubungan baik.

“Komunikasi tentunya bisa saja. PAN dan Hanura memang memiliki hubungan baik,” ujarnya seperti diberitakan Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Dia menjelaskan, komunikasi itu tidak hanya dibangun dengan Hanura saja, tapi juga beberapa partai lain seperti NasDem, Demokrat, PKB, PBB.

“Dengan yang lain juga baik, ada NasDem, Demokrat, PKB, PBB dan beberapa partai lain,” katanya.

Dia menyebutkan, DPD PAN Kota Jambi sendiri dalam Rekerda telah merekomendasikan Zumi Laza untuk maju di Pilwako. Maka tugas partai kedepan adalah mengawal rekomedasi tersebut.

“Dalam Rakerda, PAN sudah merekomedasikan Ketum (Zumi Laza, red). Tentu kedepan kita akan konsentrasi mengawal ini,” ucapnya.

Zumi Laza berharap bisa mendapatkan tiket Partai Hanura untuk maju sebagai calon wali kota Jambi di pilkada 2018 mendatang. Zumi saat ini enjabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close