Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sadis, Sangat Sadis! Gadis SMA Digilir 8 Pelajar SMP

Rabu, 05 Agustus 2015 – 05:56 WIB
Sadis, Sangat Sadis! Gadis SMA Digilir 8 Pelajar SMP - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - CILACAP - Umurnya muda dan masih duduk di Bangku SMA. Namun, Melati (bukan nama sebenarnya), 17, bukan nama sebenarnya sudah kehilangan "sesuatu" yang paling berharga dari dirinya dengan cara yang sadis. Warga Dusun Cikadu Desa Cilongkrang Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap itu digilir sembilan pemuda mabuk pada 4 Juli lalu.

Sejak saat itu, polisi langsung melakukan pengembangan. Hasilnya, hingga kemarin (4/7), tujuh dari sembilan pelaku sudah berhasil dibekuk.Para pelaku itu adalah SE, 20, warga Desa Cisuru Kecamatan Cipari; DP, 15, pelajar kelas tiga SMP warga Desa Cisuru Kecamatan Cipari; RA, 14, warga Desa Cisuru Kecamatan Cipari; DR warga Desa Kedungreja; RT warga Desa Kedungreja; dan DS warga Desa Kedungreja.

Sedangkan tiga pelaku yang berstatus DPO diantaranya berinisial KM, LT SF. 

"Hanya satu pelaku yang dewasa, sementara pelaku lainya merupakan pelajar SMP," kata  Kapolsek Cipari AKP Fuad Selasa.

Fuad menceritakan bahwa peristiwa pemerkosaan itu terjadi didua tempat berbeda, yaitu di Desa Cisuru Kecamatan Cipari dan Desa Menganti Keamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap. 

Sebelum menggilir korbannya, mereka sempat dicekoki Melati dengan minuman keras. Setelah kondisi Melati teler, mereka secara bergantian menindih korbannya.

Atas kejadian itu, korban bersama keluarganya langsung melapor ke kepolisian pada Selasa (28/7) lalu. 

Dari situm polisi bisa mencokok satu persatu para pelaku beberapa hari berikutnya. 

CILACAP - Umurnya muda dan masih duduk di Bangku SMA. Namun, Melati (bukan nama sebenarnya), 17, bukan nama sebenarnya sudah kehilangan "sesuatu"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close