Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ihihihi.. Kelaparan, 2 Menteri Ini Makan di Warteg

Selasa, 06 Oktober 2015 – 01:53 WIB
Ihihihi.. Kelaparan, 2 Menteri Ini Makan di Warteg - JPNN.COM
Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dakhiri akhirnya rela makan di warung tegal / jp

jpnn.com - JAKARTA – Lapar memang tak bisa dihindari. Ketika perut sudah berdendang, menyantap makanan adalah hal yang melegakan. Tak terkecuali bagi dua menteri kabinet kerja ini.

Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dakhiri akhirnya rela makan di warung tegal yang berada tidak jauh dari Istana Negara, Senin (5/10).

Selain keduanya, ada juga Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid. Semua berawal ketika para menteri itu seharian mengikuti peluncuran program Investasi Padat Karya untuk Menciptakan Lapangan Kerja di salah satu pabrik sepatu di Balaraja, Tangerang, Banten.

Setelah acara, mereka meluncur ke Istana Negara untuk menuntaskan agenda selanjutnya, yakni rapat kabinet terbatas membahas kredit usaha rakyat (KUR).

“Tadi mendampingi presiden ke Balaraja. Seharian belum makan. Di lokasi acara juga tidak sempat makan. Makanya, kami bertiga mampir dulu ke warteg untuk mengisi perut sambil nunggu ratas jam lima sore,” kata Saleh kemarin (5/10).

Mereka berjalan kaki untuk makan di salah satu warteg di Jalan H Ir Juanda, Jakarta Pusat. “Jarang-jarang bisa begitu. Dulu, waktu muda, saya suka nongkrong di Melawai. Ini sekaligus mengingatkan kita agar selalu bersyukur. Apalagi, kalau sore, angin dari arah istana yang banyak pohon terasa segar. Sejuk,” jelasnya. (wir/jos/jpnn)

JAKARTA – Lapar memang tak bisa dihindari. Ketika perut sudah berdendang, menyantap makanan adalah hal yang melegakan. Tak terkecuali bagi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close