Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wali Kota Cantik: Mudah-mudahan Tuhan Beri yang Terbaik

Rabu, 04 Mei 2016 – 12:28 WIB
Wali Kota Cantik: Mudah-mudahan Tuhan Beri yang Terbaik - JPNN.COM
Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Airin Rachmi Diani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Airin Rachmi Diani, hanya sesaat menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (4/5).

Datang ke KPK pukul 9.50 WIB, Airin sudah keluar sekitar pukul 11.15. Wali Kota berparas cantik itu diperiksa sebagai saksi dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat suaminya Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

Usai diperiksa, Airin yang mengenakan baju dan jilbab putih, itu hanya minta didoakan agar permasalahan yang menimpa suaminya cepat selesai.

“Mohon doa mudah-mudahan cepat selesai dan Tuhan kasih yang terbaik,” ujar Airin.

Selebihnya, Airin enggan menjawab pertanyaan terkait materi kasus sang suami. “Untuk materi atau apa silakan tanyakan ke penyidik," jelasnya.

Saat didesak soal 1200 paket proyek dari 300 perusahaan milik Wawan, Airin malas menjawab. “Silakan tanya (penyidik). Terima kasih ya,” ujarnya.

Yang pasti Airin hanya meminta doa lagi agar permasalahan yang menimpa suaminya itu cepat tuntas. "Mudah-mudahan cepat selesai dan Ya Allah kasih yang terbaik," ungkapnya kalem.

Seperti diketahui, Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha sebelumnya mengatakan, saat ini KPK tengah menelaah 1200 paket proyek dari 300 perusahaan Wawan. Proyek itu berasal dari Pemerintah Provinsi Banten, Kota Tangsel, Kabupaten Pandeglang, hingga kementerian.(boy/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close