Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pekan Pacaran, Nginap di Hotel Lima Hari

Kamis, 28 Juli 2016 – 19:04 WIB
Dua Pekan Pacaran, Nginap di Hotel Lima Hari - JPNN.COM
ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - MANADO – Lagi-lagi, kasus seperti ini menjadi pelajaran penting bagi para orang tua agar senantiasa mengawasi pergaulan anak gadisnya.

Gadis sebut saja Anggun (16), menjalin hubungan asmara dengan SL alias Even (21). Bahkan, Anggun tidak pulang berhari-hari, pergi bersama sopir angkot itu. Baru balik ke rumah, Rabu (27/7).

Kejadian itu berawal ketika Warga Kelurahan Bumi Beringin Kecamatan wenang ini memacari Anggun , warga Kecamatan Kalawat, Minut, sejak dua pekan lalu. 

Semenjak hari itu, keduanya sering memadu kasih meski hanya lewat handphone. Nah, Jumat (22/7) keduanya janjian untuk bertemu. 

Karena sudah malam, Anggun beralasan kepada orang tuanya ia akan keluar untuk membeli pulsa. Tapi, semenjak hari itu Anggun tidak pulang rumah. 

Keluarga korban panik, dan akhirnya memposting ke media sosial (medsos) Facebook, sorang anak gadis turun dari rumah. 

Informasi tersebut kemudian dikembangkan Tim Manguni Polda Sulut. Berkat kejelian Tim Asuhan Kombes Pol Pitra Ratulangi, mereka mencium keberadaan Anggun di Hotel Makapetor. Saat pengerebekan dilakukan Selasa (26/7) malam, Anggun dan pelaku berhasil melarikan diri. 

Namun, siang kemarin pelaku membawa korban pulang ke rumah. Kesal dengan ulah pelaku, keluarga korban dan sejumlah warga nyaris mengeroyok pelaku untuk melampiaskan amarah mereka. Beruntung, salah satu anggota Tim Mangguni tiba di rumah korban dan meredam amarah warga. 

MANADO – Lagi-lagi, kasus seperti ini menjadi pelajaran penting bagi para orang tua agar senantiasa mengawasi pergaulan anak gadisnya. Gadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close