Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hahaha, Keponakan Prabowo Curhat sama Pak Jonan Kalau Masih Jomblo

Kamis, 20 Oktober 2016 – 12:59 WIB
Hahaha, Keponakan Prabowo Curhat sama Pak Jonan Kalau Masih Jomblo - JPNN.COM
Ignasius Jonan. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ignasius Jonan menghadiri rapat perdananya di komisi VII DPR sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Satu-satu anggota di komisi yang membidangi energi itu lantas memperkenalkan diri agar koordinasi bisa berjalan dengan baik.

Ada yang menarik dari perkenalan ini. Anggota Fraksi Gerindra Aryo Djojohadikusumo curhat belum punya kekasih di hadapan Jonan.

"Meskipun saya bukan anggota komisi VII yang paling muda, tapi saya satu-satunya anggota yang jomblo di sini," ujarnya disambut senyum Jonan.

Setelah itu, keponakan Prabowo Subianto itu mengaku dirinya mengenal baik sosok Jonan ketika masih menjadi Direktur Utama Bahana Pembinaan Usaha Indonesia.

"Saya kenal Pak Jonan waktu masih direktur PT Bahana Utama. Ayah saya (Hashim Djojohadikusumo) penerima dana BLBI, debitur utama yang lunasi hutang. Semoga hubungan baik terjalin kedepannya," tutur politikus Gerindra itu.(dna/jpg/chi/jpnn)

JAKARTA - Ignasius Jonan menghadiri rapat perdananya di komisi VII DPR sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Satu-satu anggota di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close