Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Novanto: Kami Minta Wejangan Bu Mega

Minggu, 20 November 2016 – 16:10 WIB
Novanto: Kami Minta Wejangan Bu Mega - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Monang Sinaga/ Jawapos.com/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengatakan kedatangannya ke kediaman Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bagian dari program 100 hari kerjanya.

Dia mengucapkan terimakasih karena telah dijamu Presiden RI ke-5 itu sambil makan siang dan dialog berkaitan dengan isu-isu kebangsaan.

 Termasuk, meminta masukan kepada Megawati, karena Golkar sekarang bagian dari pendukung pemerintah.

"Saya tentu minta saran-saran karena Partai Golkar sebagai pendukung yang belakangan. Dimana PDIP lebih awal, tentu kami minta saran dan wejangan yang berarti," ujar Novanto, usai bertemu Megawati, Minggu (21/11).

Sebagai sesama partai pendukung pemerintah, katanya, Golkar-PDIP akan mengawal kebhinekaan serta komitmen menjaga suasana damai.

Termasuk bersama-sama menjaga ketenangan menghadapi berbagai ancaman persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kami melakukan langkah-langkah untuk Indonesia damai dan tentram, serta membangun komitmen bersma dalam menghadapi pilkada," ujar Novanto.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengatakan kedatangannya ke kediaman Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bagian dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close