15 Menit, Chili Bobol Gawang Australia Dua Kali

Sabtu, 14 Juni 2014 – 05:45 WIB
Alexis Sanchez. Getty Images

jpnn.com - CUIABA — Tim Nasional (Timnas) Chili menjamu wakil zona Asia, Australia dalam laga Piala Dunia Brasil, Sabtu (14/6) pagi. Dalam laga yang berlangsung di Arena Pantanal, Cuiaba tersebut Chili yang dimotori dua mesin serangan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez tampil lebih dominan sejak awal babak pertama.

Kombinasi serangan cepat dengan umpan pendek yang diperagakan mampu membuat barisan pertahanan Australia kerepotan. Puncaknya Sanchez membuka keran gol bagi timnya lewat sebuah skema serangan cepat yang menghasilkan kemelut di muka gawang Australia. Skor 1-0 untuk Chili.

BACA JUGA: RVP: Kami Memang Lapar Kemenangan

Tak butuh waktu lama pundi-pundi gol Chili bertambah. Menit ke-14, jala Australia harusbobol untuk kali kedua. Kali ini umpan pendek Sanchez berhasil dikonversi oleh J. Valdiva menjadi tendangan keras yang tidak mampu dihalau kiper Australia. Chili sementara unggul 2-0 hingga menit ke 15.(zul/jpnn)

Susunan Pemain

BACA JUGA: Ini Statistik Laga Belanda vs Spanyol

Australia: Ryan; Franijc, Spiranovic, Wilkinson, Davidson; Milligan, Jedinak, Bresciano; Cahill, Oar; Cahill.

Cadangan: Langerak (GK), Galekovic (GK), Wright, Taggartt, Halloran, Bozanic, Troisis, Holland, McKay, McGowan, Vidosic, Luongo

BACA JUGA: Kamerun: Kami Layak Dapat Hasil Imbang

Chili: Bravo, Mena, Isla, Sanchez, Vidal, Valdivia, Vargas, Medel, Jara, Aranguiz, Diaz.

Cadangan: Toselli (GR), Herrera (GR), Albornoz, Silva, Carmona, Pinilla, Rojas, Orellana, Beausejour, Gutierrez, Fuenzalida, Paredes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dihajar Belanda, Spanyol Telan Rekor Buruk 51 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler