26 April, Ibas Lamar Aliya

Hatta Bantah Perjodohan Politik

Kamis, 24 Maret 2011 – 13:29 WIB

JAKARTA — Hubungan antara Siti Ruby ‘Aliya’ Rajasa dengan Edhie 'Ibas' Baskoro Yudhoyono, ternyata sudah berlangsung lamaMeski tertutup dari kalangan luar, namun hubungan antara putri sulung Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, hampir dipastikan ke pelaminan.

Sumber wartawan di Istana membenarkan, tanggal lamaran telah dipilih bertepatan dengan hari ulang tahun ke-25 Aliya, yang lahir 26 April 1986

BACA JUGA: Pendaftar Hakim Agung Bisa Lengkapi Berkas dalam Seminggu

Sedangkan tanggal pernikahan dipilih hari ulang tahun Ibas ke 31 tahun yakni tanggal 24 November 2011
Ibas lahir 24 November 1980

BACA JUGA: Pekan Depan, Tim RB-TQA Tentukan Kriteria Penilaian Reformasi



‘’Jodoh itu di tangan Allah swt
Kita doakan yang baik-baik sajalah,’’ kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (24/3).

Menko ekonomi Hatta Rajasa yang awalnya enggan mengungkapkan soal hubungan putrinya dengan Ibas yang kini anggota DPR RI Komisi I, akhirnya juga membenarkan perihal rencana pernikahan ini

BACA JUGA: Ongkos Naik Haji Sekitar Rp 31 Juta

Ketua Umum PAN ini memastikan, hubungan antara putrinya dan Ibas Yudhoyono bukanlah perjodohan politik seperti yang diduga banyak kalanganSejak kuliah di ITB, Aliya katanya sudah dikenal kalangan Istana khususnya Ibu Negara yang tak lain Ibunda Ibas dengan usulan program rumah pintar.

Aliya yang lahir 26 April 1986, saat ini tengah menuntut ilmu di Inggris setelah menamatkan pendidikannya di Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB angkatan 2004Bersama dengan Anissa Pohan, yang merupakan kakak ipar Ibas, Alisa menjadi salah satu pendiri yayasan Tunggadewi yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan.

‘’Namanya manusia itu, hidup, lahir, jodoh dan maut itu adalah rahasia Allah swtRahasia tuhanJadi biarkanlah itu berjalan dengan takdirnya,’’ kata Hatta.

Ibas sendiri tidak membantah tentang lamaran ke Aliya Rajasa pada April mendatang‘’Ini sudah gosip antar wartawan neh ha ha haPokoknya doain sajaKita masih single semuaAlhamdulilahInsya Allah,’’ kata Ibas.

Sekjen Partai Demokrat itu mengaku sudah lama kenal dengan Aliya Rajasa.’’Sejak kuliah?’’tanya wartawan yang ditimpali Ibas dengan berkata:’’Sudah cukup lamaMinta doanya saja’’ ujar lulusan Universitas Teknologi Curtin, Australia, itu.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Sekda Siantar Kembali Diperiksa KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler