5 Berita Terpopuler: Ada Kabar Gembira dari Prof Nunuk, PPPK Malah Lemas, Alamak Ternyata

Selasa, 24 Mei 2022 – 06:53 WIB
Para pentolan guru honorer lulus PG PPPK saat bertemu Sesditjen GTK Kemendikbudristek Prof Nunuk Suryani. Foto: Dokumentasi GLPGPPPK.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (23/5) tentang pentolan PG PPPK punya kabar baik dari Prof Nunuk, guru honorer lemas, seusai beraudiensi dengan KemenPAN-RB, hingga alamak! fakta soal selingkuhan Briptu A terungkap. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Persoalan Gaji PPPK Terungkap, Ratusan Orang Mengundurkan Diri, Ada Info Baru dari Panselnas

1. Sopir Pajero yang Viral di Medsos Akhirnya Hadir di Kantor Polisi, Lihat Tangannya

Pengemudi Toyota Yaris bernama Yohanes Aditya Sutanto (28) akhirnya berdamai dengan sopir mobil Pajero bernama William Yani.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Hoaks soal UAS Makin Parah, 5 Masalah Penting Terungkap, Jenderal Andika Langsung Bergerak

Perdamaian keduanya dilakukan setelah bertemu di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/5).

Keduanya diketahui sempat terlibat cekcok di depan gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, pada Minggu (22/5) hingga videonya viral di media sosial (medsos).

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Irjen Napoleon Belum Dipecat, Nama Prabowo & Jenderal Gatot Terseret, Tak Ada Pilihan Lain?

Kasus ini sebenarnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Laporan Yohanes teregister dengan nomor LP/B/2478/V/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Namun, penyidik Polri melakukan upaya mediasi terhadap keduanya hingga disepakati kasus diselesaikan secara damai. Di hadapan awak media, pelapor Yohanes mengaku sudah mencabut laporan yang sempat dia lakukan di Polda Metro Jaya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Sopir Pajero yang Viral di Medsos Akhirnya Hadir di Kantor Polisi, Lihat Tangannya

2. Seusai Beraudiensi dengan KemenPAN-RB, Guru Honorer Lulus PG PPPK Malah Lemas

Guru-guru honorer yang lulus passing grade (PG) pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tidak bisa menahan kecewa.

Ini setelah mereka beraudiensi virtual dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Audiensi ini sebenarnya by zoom, tetapi oleh Ketua Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) Heti Kustrianingsih disiarkan langsung di kanal YouTube pribadinya.
Dalam pertemuan virtual itu Heti melontarkan pertanyaan-pertanyaan menohok.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Seusai Beraudiensi dengan KemenPAN-RB, Guru Honorer Lulus PG PPPK Malah Lemas

3. Perselingkuhan Briptu A Sudah Bikin Malu Polri, Kombes Zulpan Merespons Keras

Polda Metro Jaya bereaksi keras atas perselingkuhan yang dilakukan Briptu A dengan Bripda RPH.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menegaskan sikap berselingkuh itu tidak dibenarkan dalam kepolisian dan tindakan itu sudah membuat malu institusi Polri.

"Sudah jelas dalam aturan kepolisian tidak dibenarkan anggota Polri melakukan perselingkuhan, terlebih mereka sudah berkeluarga," kata Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/5).

Eks Jubir Polda Sulsel ini mengatakan meski seorang polisi belum menikah, tetap tidak diperbolehkan menjalin hubungan dengan pasangan sah orang lain.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Perselingkuhan Briptu A Sudah Bikin Malu Polri, Kombes Zulpan Merespons Keras

4. Selingkuhan Briptu A Seorang Polwan Cantik, Staf Pribadi Pejabat Polda, Alamak

Isty Febryani mengungkap sosok Bripda RPH, seorang polwan yang menjadi selingkuhan suaminya, Briptu A yang anggota Polda Metro Jaya.

Saat perlingkuhan terjadi, Bripda RPH ternyata masih aktif sebagai staf pribadi seorang pejabat Polda Metro Jaya berpangkat Kombes.

Perselingkuhan oknum polisi itu diungkap Isty melalui sebuah video berisi cuplikan 'Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya'.

Video yang diunggah istri Briptu A itu melalui akun @istfbryn di Instagram dan viral di media sosial. Melalui unggahan itu Isty membongkar perselingkuhan sang suami dengan polwan cantik itu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Selingkuhan Briptu A Seorang Polwan Cantik, Staf Pribadi Pejabat Polda, Alamak

5. Setelah Bertemu Prof Nunuk, Pentolan Guru Lulus PG PPPK Sampaikan Kabar Gembira, Selamat!

Puluhan guru honorer yang lulus passing grade PPPK 2021 tengah bersukacita. Pengorbanan mereka jauh-jauh ke Jakarta membawa hasil.

Mereka bisa mendapatkan jawaban langsung dari Sekretaris Ditjen Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Prof Nunuk Suryani.

"Alhamdulillah, upaya kami melakukan aksi damai mendatangi KemenPAN-RB dan Kemendikbudristek membawa hasil positif," kata Sekretaris Guru Lulus Passing Grade Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (GLPGPPPK) Meisi Lukitasari kepada JPNN.com, Senin (23/5).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Setelah Bertemu Prof Nunuk, Pentolan Guru Lulus PG PPPK Sampaikan Kabar Gembira, Selamat!

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Pembunuhan di Rumah Janda Cantik Terungkap, Kombes Zulpan Merespons, Aparat Langsung Bergerak


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler