5 Berita Terpopuler: Massa Demo May Day 2022 Mengepung, 2 Jenderal Beraksi, Ada Pekikkan Kalimat Perjuangan

Minggu, 15 Mei 2022 – 06:21 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memantau langsung aksi demo May Day 2022 di depan Gedung DPR RI, Sabtu (14/5). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (14/5) tentang massa demo May Day 2022 mengepung semuah sedan, dua jenderal berdiri di depan massa May Day, Kapolri memekikkan kalimat perjuangan. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Ada yang Bikin Malu Polri, KPK Bergerak, Roy Suryo Beri Repons Mengejutkan

1. 2 Jenderal di Tengah Massa Demo May Day 2022, Hidup Buruh!

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memantau langsung aksi demo May Day 2022 di depan Gedung DPR RI, Jakarta, 14 Mei 2022.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Aliran Duit Haram hingga Narkoba Briptu Hasbudi Terus Digali, KPK Bergerak, Pertanda Buruk?

Irjen Fadil Imran lantas mengucapkan selamat hari buruh kepada massa aksi demo May Day 2022.

Alumnus Akpol 1991 itu juga berterima kasih kepada para massa aksi demo buruh 14 Mei 2022 yang menggelar unjuk rasa dengan tertib.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Duit Haram Briptu Hasbudi Disebut Mengalir ke Seorang Jenderal, Politikus Gerindra Beraksi Keras

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

2 Jenderal di Tengah Massa Demo May Day 2022, Hidup Buruh!

2. Massa Demo May Day 2022 Kepung Mobil Sedan, Ada Pemukulan, Tegang

Sebuah mobil sedan hampir diamuk massa aksi demo buruh 14 Mei 2022 dalam rangka peringatan May Day di depan Gedung DPR/MPR Jakarta hari ini.

Pantauan JPNN.com di lokasi demo May Day 2022, peristiwa bermula saat sang sopir meneriaki massa demo buruh dengan mengatakan "bikin macet". "Bikin macet saja," teriak sang pengemudi sedan dari dalam mobil, Sabtu (14/5).

Lantas, seorang pria yang mengenakan kemeja putih mengejar mobil itu sampai ke jalur busway. Aksi pria itu pun mengundang massa buruh lain untuk ikut bereaksi. Sekelompok massa itu pun menendang dan memukul mobil itu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Massa Demo May Day 2022 Kepung Mobil Sedan, Ada Pemukulan, Tegang

3. Lihat, Ekspresi KSAL Yudo dan Jenderal Andika Saat Upacara Pembukaan Latsitarda XLII Tahun 2022 di Lombok

Untuk menguatkan integritas TNI-Polri, sejumlah 106 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV (akhir) mengikuti Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda) XLII tahun 2022 di wilayah Pulau Lombok, NTB.

Para Taruna AAL terdiri dari 96 Taruna Pria dan 10 Taruna Wanita.

Kegiatan pembukaan Latsitarda XLII tahun 2022 dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Lihat, Ekspresi KSAL Yudo dan Jenderal Andika Saat Upacara Pembukaan Latsitarda XLII Tahun 2022 di Lombok

4. Di Depan Massa May Day Kapolri Memekikkan Kalimat Perjuangan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir di tengah-tengah massa peringatan May Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5).

Saat tiba, Kapolri langsung di sambut oleh Presiden Partai Buruh Said Iqbal dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea.

Sebelum memberikan sambutan, Jenderal Listyo sempat memekikkan kalimat perjuangan buruh.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Di Depan Massa May Day Kapolri Memekikkan Kalimat Perjuangan

5. Demo Buruh 14 Mei 2022: Lokasi, Jumlah Massa, Honorer Harus jadi PNS

Demo buruh 14 Mei 2022 akan diikuti puluhan ribu massa yang terkonsentrasi di depan gedung DPR RI, Jakarta.

Rencananya, separuh dari massa demo buruh 14 Mei akan melanjutkan aksi di Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyuarakan 18 tuntutan kepada anggota DPR dan pemerintah.

Aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR berlangsung pada pukul 10.00 WIB—12.00 WIB, dilanjutkan dengan demonstrasi di GBK pada 13.00 WIB—17.00 WIB.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Demo Buruh 14 Mei 2022: Lokasi, Jumlah Massa, Honorer Harus jadi PNS

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Polwan dan Pendeta Berbuat Terlarang di Kamar, Kasusnya Bikin Malu Kapolri, 5 Fakta Terungkap


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler