5 Berita Terpopuler: Penyebab Brigadir J Ditembak Terungkap? Saksi Penting Muncul, Ternyata Pria Itu...

Rabu, 03 Agustus 2022 – 06:29 WIB
Salah satu ajudan Irjen Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (1/8). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (2/8) tentang Komnas HAM membeberkan penyebab Brigadir J ditembak lewat ajuran Ferdy Sambo dan pembantu rumah tangga, sosok penting bernama Ricky merupakan salah satu aide-de-camp (ADC) atau ajudan Ferdy Sambo, hingga ternyata Ricky mengetahui teriakan istri Ferdy Sambo. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Anam Menyoroti Kerja Timsus Kapolri, Konon Ada Jabatan Spesial, Ngeri!

1. Brigadir J Ditembak Gara-Gara Kejadian di Magelang? Ada Cerita dan Fotonya

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) maraton mendapatkan progres dalam mengungkap misteri kematian Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Rekaman CCTV Sebelum Kematian Brigadir J Kembali Dibongkar, IPW Menyinggung Kapolri, Ternyata

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan pihaknya mendapatkan fakta dan dokumen baru setelah memeriksa ajudan dan asisten rumah tangga Irjen Ferdy Sambo, Senin (1/8).

"Salah satu yang membuat (data) ini kaya misalnya terkait apa yang terjadi di Magelang," kata Anam saat jumpa pers di kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat kemarin.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Komnas HAM Kembali Membuka Data, Kejadian Sebelum Kematian Brigadir J Terungkap, Ternyata

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Brigadir J Ditembak Gara-Gara Kejadian di Magelang? Ada Cerita dan Fotonya

2. Ini Harga Mobil Mewah Komjen Agus yang Mendatangi Rumah Ferdy Sambo, Ya Ampun!

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mendatangi rumah dinas Divisi Propram Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Jenderal polisi bintang tiga itu mendatangi rumah Irjen Sambo untuk mengusut baku tembak antara Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan Bharada E.

Komjen Agus Andrianto tiba di lokasi menggunakan mobil mewah jenis sport ultility vehicle (SUV) bekelir hitam pada pukul 10.46 WIB.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ini Harga Mobil Mewah Komjen Agus yang Mendatangi Rumah Ferdy Sambo, Ya Ampun!

3. Malam-malam, Jokowi Sampaikan Kondisi Mengerikan, Lalu Meminta Masyarakat Banyak Berdoa

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa dunia pada saat ini tidak berada dalam posisi yang baik-baik saja.

Dunia yang belum sepenuhnya pulih karena pandemi Covid-19, dikejutkan kembali dengan perang Rusia-Ukraina yang membawa dampak berbagai aspek.

"Muncul krisis pangan, krisis energi juga sama, gas sampai harganya lima kali lipat, bensin naik dua kali lipat. Inilah kesulitan-inilah yang dialami hampir semua negara," kata Jokowi saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara Zikir dan Doa Kebangsaan 77 Tahun Indonesia Merdeka di halaman depan Istana Merdeka, Senin (1/8) malam.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Malam-malam, Jokowi Sampaikan Kondisi Mengerikan, Lalu Meminta Masyarakat Banyak Berdoa

4. Ternyata Pria Ini juga Tahu Istri Ferdy Sambo Begitu

Nama Ricky (ada yang menulis Riki) muncul dalam karut-marut berita soal baku tembak di rumah Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.

Ricky adalah salah satu ajudan Pak Sambo. Pria tersebut bersaksi di kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia, Jakarta Pusat pada Selasa (2/8).

Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menyebutkan Ricky sosok penting yang menjadi saksi baku tembak di rumah Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga, Jumat 8 Juli 2022.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ternyata Pria Ini juga Tahu Istri Ferdy Sambo Begitu

5. Kabar Terbaru Kasus Brigadir J, Ricky Saksi Penting, Tahu Istri Ferdy Sambo Dilecehkan?

Ketua Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik menyebutkan ada sosok penting yang menjadi saksi kasus baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui, kasus baku tembak tersebut menewaskan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Sosok penting tersebut bernama Ricky yang merupakan salah satu aide-de-camp (ADC) atau ajudan Ferdy Sambo.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Kabar Terbaru Kasus Brigadir J, Ricky Saksi Penting, Tahu Istri Ferdy Sambo Dilecehkan?

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Penyebab Luka di Leher Brigadir J Diungkap, Ada Celurit di Atas Meja, Jaksa Agung Merespons Tegas


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler