Aa Gatot Jujur Soal Ritual Esek-Esek, Begini Reaksi Kubu Korban

Jumat, 07 Oktober 2016 – 16:18 WIB
Gatot Brajamusti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MANTAN Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia, Gatot Brajamusti mengakui ada ritual seks di Padepokan Brajamusti, Sukabumi, Jawa Barat. Ritual itu dilakukan bersamaan dengan istrinya, Dewi Aminah.

Pengakuan Gatot diapresiasi oleh pengacara CT dan Password Dua, Rhonny Sapulette. CT dan Password Dua merupakan inisial korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Gatot. 

BACA JUGA: Anggota TNI Gadungan Ini Gelapkan Lima Unit Mobil Warga

"‎Bagus lah dia menyampaikan yang sebenarnya, karena fakta hukum yang sebenarnya memang begitu," kata Rhonny saat dihubungi, Jumat (7/10). 

‎Hingga kini ada delapan orang yang mengaku menjadi korban Gatot. Namun, baru CT dan Password Dua yang melapor ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, korban lain belum siap untuk melaporkan pemain film Azrax itu. 

BACA JUGA: Pengikut Dimas Kanjeng Tetap Setia, Pilih Mondok di Tenda Darurat

"Kami butuh proses dan waktu ya. Ada beberapa orang yang sudah memberikan kuasa (kepada kami)," ucap Rhonny. 

Seperti diberitakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komber Awi Setiyono menyatakan, Gatot dan istrinya mengakui bahwa mereka pernah melakukan hubungan seks bersama perempuan lain. Perempuan yang diajak pun bergantian.

BACA JUGA: Marwah Daud jadi Penjamin, Dimas Kanjeng Bebas?

Bersama Dewi, Gatot melakukan ritual seks di lingkungan padepokan sekitar empat tahun silam‎. Keduanya melakukan ritual seks bersama para pengikutnya‎ usai mengisap sabu-sabu atau dalam bahasa pengikut Padepokan Brajamusti disebut aspat. (gil/jpnn)‎

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selundupkan Sabu Dalam Dodol Ketan, Residivis Diringkus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler