Abaikan Rekor, Marquez Hanya Fokus Juara

Kamis, 19 Juni 2014 – 14:24 WIB
Marc Marquez. Getty images

jpnn.com - MADRID- Marc Marquez menjadi pembalap yang bertaburan rekor sejak terjun di MotoGP pada musim lalu. Sudah tak terhitung rekor yang berhasil dipecahkan rider Repsol Honda itu.

Namun, Marquez ternyata tak terlalu memikirkan rekor yang berhasil dipecahkannya. Pembalap berjuluk Baby Alien itu mengaku hanya ingin konsentrasi mengejar juara.

BACA JUGA: Hodgson Akui Uruguay Lebih Menakutkan jika Suarez Fit

Untuk sementara, ambisinya masih d trek yang benar. Marquez saat ini kokoh di pucuk klasemen sementara setelah berhasil menyapu tujuh seri yang sudah digeber sepanjang 2014.

“Target saya tetap juara dunia, bukan memenangkan banyak seri. Sebab, pada akhirnya, di masa depan orang-orang hanya ingat berapa gelar juara dunia anda,” terang Marquez di laman Crash, Kamis (19/6).

BACA JUGA: Spanyol Tumbang, Masa Depan Tiki Taka Terancam

Marquez menambahkan, persaingan di sisa seri musim ini semakin ketat. Hal itu sudah terbukti pada seri Barcelona lalu. Ketika itu, Marquez harus bersaing ketat dengan Valentino Rossi.

“Setiap seri orang-orang memberi informasi ke saya tentang rekor baru. Itu menjadi motivasi tambahan bagi saya. Namun, saya tak memikirkannya,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Target Tercapai, Kido/Markus Bidik Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tommy dan Hayom Bikin Kecewa PBSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler