ABG Putus Sekolah Diperkosa Dua Pemuda

Kamis, 11 September 2014 – 18:59 WIB

jpnn.com - BALIKPAPAN – Dua orang pemuda berinisial Ah (19) dan Ao (20) ditangkap aparat Polsek Balikpapan Timur (Baltim) dan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Keduanya disangka telah melakukan pemerkosaan terhadap wanita yang masih tergolong anak baru gede (ABG), sebut saja Bunga (13).

“Kedua tersangka pencabulan ditangkap di dua lokasi yang berbeda Ao, kami bekuk di pelelangan ikan Manggar Baru sementara Ah di Puskesmas Kariangau,” ujar sumber tepercaya Balikpapan Pos (Grup JPNN) dilansir Kamis (11/9).

BACA JUGA: Bapak, Anak, dan Menantu Jalankan Bisnis Narkoba

Pemerkosaan ABG itu terjadi pada Sabtu (6/9) siang, di rumah Ao yang tinggal di wilayah Manggar Baru. Awalnya, Bunga berkenalan dengan dua pemuda, Ao dan Ah di kediaman korban di wilayah Balikpapan Barat. Baru saja kenal, Bunga mau menuruti bujuk rayu Ah dan Ao yang mengajaknya berjalan-jalan ke rumah Ao di Manggar Baru.

Setibanya di rumah Ao yang dalam keadaan kosong itulah, Bunga dipaksa untuk melucuti bajunya dan melayani nafsu bejat kedua pemuda tadi. Wanita yang baru saja putus sekolah dari bangku SMP itu sempat melakukan perlawanan. Bunga dengan terpaksa akhirnya menyerahkan mahkotanya setelah salah seorang pelaku mengancam akan menusukkan badik.

BACA JUGA: Supir Angkot Kencani Siswi SMP di Kos-kosan

Setelah puas menggilir Bunga, Ah dan Ao mengancam Bunga untuk tidak melaporkan musibah yang dialaminya kepada orang lain. Kemudian, ABG bertubuh molek itu dibiarkan begitu saja.

Dengan kondisi terguncang, Bunga pulang sendirian ke rumah orangtuanya di Balikpapan Barat. Ayah korban curiga karena tingkah laku anaknya tidak seperti biasanya yang selalu ceria. Wajahnya tampak murung dan sikapnya berdiam diri. Ketika ditanya, Bunga mengaku jika dirinya telah diperkosa dua pemuda yang baru saja dikenalnya.

BACA JUGA: Bongkar Komplotan Pencuri Bersenpi dan Sajam Beracun

Saat itu juga, orangtua korban melaporkan pemerkosaan yang menimpa anaknya ke Polsek Timur. Tanpa menunggu waktu lama, Kapolsek Balikpapan Timur AKP Belny Warlansyah, SH,S.IK memerintahkan tim busernya untuk menangkap para pelaku pemerkosaan dan menyerahkannya ke unit PPA Polres Balikpapan.

Langkah cepat Polsek Timur menangkap pelaku pemerkosaan mendapat apresiasi dari anggota DPRD Balikpapan, Nurhadi.

“Kinerja pak kapolsek dan jajarannya sangat baik. Pelaku (pemerkosaan, Red) berhasil ditangkap, padahal aparat Polsek Timur baru saja berhasil menangkap pengedar sabu dan oknum warga yang kedapatan membawa sajam,” terang Nurhadi saat berada di ruang Kapolsek Balikpapan Timur.(aji)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mayat Misterius Penuh Luka Dibuang di Jalan Desa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler