Ah, Iklan Pengemudi Lamborghini Maut Membingungkan

Jumat, 04 Desember 2015 – 09:21 WIB
Iklan pengumuman dari pihak pengemudi Lamborghini di Harian Jawa Pos. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Polda Jatim kemarin menerjunkan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) guna menelisik kasus Lamborghini maut menabrak lapak penjual STMJ.

Perwira dengan tiga melati itu mengatakan, Puslabfor mencari bukti petunjuk di lokasi kejadian dan kendaraan. Termasuk memeriksa saksi ahli yang terkait dengan kecelakaan tersebut.

BACA JUGA: Astagaaa... Pria Ini Jadi Teroris Sejak Kelas 1 STM

Penyebab kecelakaan masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Ketika awal kejadian, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Andre J. W. Manuputty sempat menyebut bahwa kecelakaan itu disebabkan karena roda kiri bagian depan terkunci. Karena itulah kendaraan tergelincir ke arah kiri dan menabrak lapak STMJ.

Belakangan, sopir maut supercar Wiyang Lautner  mengungkapkan hal yang membingungkan. Melalui iklan yang ditampilkan di media massa, pengacara Wiyang menyebut bahwa kecelakaan itu disebabkan karena roda kanan belakang terkunci. Penyebabnya terbentur trotoar.

BACA JUGA: Sudah Empat Hari Pengemudi Lamborghini Maut di Luar Tahanan

Padahal jika yang terkunci roda sebelah kanan, maka kendaraan akan belok ke arah kanan. Selain itu, di sisi kanan jalan Manyar Kertoarjo, tidak ada trotoar seperti yang disebut pihak Wiyang.

Dikonfirmasi tentang hal tersebut, Kabidhumas Polda Jatim Kombespol R.P Argo Yuwono menyebut belum bisa memastikannya. Sebab, penyebab dan kronologis kejadian yang sebenarnya masih dipelajari. “Belum ada kesimpulan seperti apa. Kami masih menunggu hasil TAA dan Puslabfor,” ucapnya. (all/eko)

BACA JUGA: Ngeri, 30 Ribu Ibu Hamil Diperiksa, 170 Positif HIV/AIDS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-Gara Ini, Warga Geruduk Kantor PLN dan Nyalakan Liliin...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler