Airin Bawa Putri Bungsu Jenguk Wawan

Jumat, 31 Januari 2014 – 13:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Libur imlek atau tahun baru China menjadi momen berharga bagi para keluarga tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Salah satu yang memanfaatkan libur Imlek adalah Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang datang ke KPK untuk membesuk suaminya, Tb Chaery Wardana alias Wawan.

Airin tidak datang sendirian saat membesuk tersangka kasus suap Pilkada Lebak, alat kesehatan di Provnsi Banten dan juga tindak pidana pencucian uang itu. Airin hadir dengan didampingi putri bungsunya. "Iya (ini anak bungsu)," kata Airin di KPK, Jakarta, Jumat (31/1).

BACA JUGA: Ditanya Beras Impor Ilegal, Gita Langsung Kabur

Dari pernikahannya dengan Wawan, Airin dikaruniai dua orang anak, yakni Tb Ghifari Al Chusaeri Wardana dan Ratu Ghefira Marhamah Wardana.

Selebihnya Airin tidak memberikan komentar apapun. Ia hanya memberikan senyuman sembari berjalan menuju rumah tahanan KPK.

BACA JUGA: Fokus Konvensi, Gita Lepas Jabatan Menteri

Namun bukan Wawan saja yang dibesuk istrinya. Sebab, Anas Urbaningrum yang kini ditahan di Rutan KPK juga dibesuk istrinya, Athiyyah Laila juga mendatangi KPK. Namun, Athiyyah bungkam saat ditanya wartawan tentang kedatangannya di KPK.(gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Anggoro Dititip di Rutan Guntur

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Pastikan Percepat Pemeriksaan Anggoro


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler