Alasan Ortu tak Restui Putrinya Pacaran, Hingga Kabur Bersama Siswa SMP

Kamis, 10 Maret 2016 – 07:50 WIB
Foto ilustrasi.dok.Radar Surabaya/JPG

jpnn.com - JAKARTA – Kasus ‘penculikan’ NPJ, 16, siswa kelas 1 SMK, akhirnya terungkap. Perempuan berhijab yang dikabarkan hilang karena diduga diculik selama kurang lebih 24 jam itu sudah ditemukan. 

NPJ ditemukan petugas Polsek Metro Pasar Minggu yang melakukan pencarian setelah ayahnya, Budi Nuryanto melaporkan sang anak diculik, Minggu malam (6/3) lalu. Ternyata NPJ tengah bersama pacarnya, MF yang masih duduk di kelas 3 SMP dan sempat tidak naik kelas. 

BACA JUGA: Bukan Diculik, Siswi SMK Itu Kabur Bareng Pacar yang Masih SMP

Ayah korban, Budi, 41, sangat menyesalkan kejadian kaburnya putrinya itu. Dengan terbata-bata dia menjelaskan alasan, mengapa tidak menyetujui hubungan itu.

”Saya bukan tidak setuju. Tapi mereka masih sekolah dan harusnya belajar, bukan pacaran,” tegas bapak dua orang anak itu. Dia menambahkan, saat ini kondisi keluarga masih shok. Terlebih pada saat mendapatkan SMS dari NPJ, kepanikan melanda keluarganya. 

BACA JUGA: NGERI! Minum Darah Korban Agar tak Dihantui Arwah

Beruntung sekarang NPJ sudah diketemukan dalam keadaan selamat tak kekurangan satu apapun. ”Saya sangat sesalkan kejadian ini. Pertama saya dengan berita itu panik dan sekarang sudah ketemu Alhamdullilah," ucap syukur dia.

Dia mengaku, tidak mengenal sosok pacar anaknya. Namun, dia pernah menegur NPJ karena sering BBM-an dengan pelaku. ”Selama ini saya ngga pernah komunikasi dengan pacar anak saya. Saya cuman tahu suka BBM-an saja dia,” cetusnya. (ibl/sam/jpnn)

BACA JUGA: Cowok Apaan Nih, Pinjam Mobil Pacar untuk Mencuri Spion

BACA ARTIKEL LAINNYA... Netizen: Kejar Pengeroyok Anggota TNI sampai ke Lubang Semut!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler