Alize Cornet Gagalkan All Williams Final

Sabtu, 22 Februari 2014 – 01:41 WIB
Serena dan Venus Williams. Foto: tennisworldusa.org

jpnn.com - DUBAI - Keinginan para pecinta tenis menyaksikan All Williams Final di Dubai Tennis Championships 2014 gagal total. Pasalnya, Serena Williams gagal mengikuti jejak Venus yang terlebih dahulu lolos ke final.

Itu terjadi setelah Serena dikandaskan wakil Prancis, Alize Cornet dua set langsung 4-6, 4-6 pada babak semifinal yang dilangsungkan di Aviation Club Tennis Center, Jumat (21/2). Kekalahan itu jelas sangat mengejutkan. Sebab, Serena merupakan petenis putri peringkat pertama dunia. Selain itu, petenis asal Amerika Serikat tersebut sukses memenangi tiga pertemuan kontra Cornet.

BACA JUGA: Tekuk Wozniacki, Venus Tembus Final

"Dia bermain sangat baik. Saya tak bermain bagus meski sudah berusaha maksimal. Saya banyak melakukan kesalahan. Saya pikir, saya tak pernah melakukan banyak kesalahan seperti ini dalm tiga atau empat tahun terakhir," terang Serena di laman resmi WTA.

Bagi Cornet, itu adalah kemenangan terbesar sepanjang karir tenis profesionalnya. Sebelumnya, Cornet tak pernah bisa memetik kemenangan dalam 17 pertandingan kontra petenis penghuni top four.

BACA JUGA: Lewis Hamilton Kuasai Hari Ketiga di Bahrain

"Saya hanya mencoba untuk tetap tenang. Saya terus menjaga konsentrasi. Ini kemenangan yang penuh emosi. Tentu saja, ini adalah kemenangan terbesar sepanjang karir saya," tegas Cornet.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Berhari-Hari Belajar Mengerem

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Bungkam Barito, Asisten Pelatih Sebut Karena Kartu Merah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler