Alves: City tak Ingin Bersua Barcelona

Selasa, 18 Februari 2014 – 19:06 WIB

jpnn.com - MANCHESTER -- Barcelona sempat dianggap sial ketika harus bersua Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, City kini menjelma menjadi tim hebat musim ini.

Sebaliknya, Barcelona justru terus menuai cibiran. Hal itu tak lepas dari performa yang ditunjukkan Lionel Messi dkk. Cibiran makin kencang setelah Barcelona ditekuk Valencia dengan skor 2-3 di Nou Camp.

BACA JUGA: Rossi Hibur Korban Taifun di Filipina

Tapi, bek Barcelona, Dani Alves justru memiliki penilaian yang berbeda. Menurut Alves, Barcelona tak perlu takut ketika harus berjibaku kontra tim besutan Manuel Pellegrini itu.

"Ketika banyak tim tak mau bersua City, saya yakin City justru tak mau bertemu Barcelona. Kini kami harus memastikan semuanya akan berjalan baik untuk kami," terang Alves di laman Sport Mole, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Pedro: Saya Fans Manchester City

Bek asal Brazil itu menambahkan, laga melawan City akan menjadi momen baik bagi Barcelona untuk menjawab kritik. Selain itu, Barcelona ingin mengembalikan nama besarnya setelah gagal di semifinal pada edisi 2010, 2012 dan 2013 lalu.

"Inilah hal terbaik di Liga Champions. Barcelona memenangkan semua gelar. Kami memenangkan banyak hal. Namun, di Liga Champions, Anda akan dituntut mengalahkan tim terbaik," tegas Alves. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Don Carlo Beri Resep Milan Kalahkan Atletico

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Siap Isi Posisi Direktur Olahraga PSG


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler