Ronaldo Siap Isi Posisi Direktur Olahraga PSG

Selasa, 18 Februari 2014 – 17:47 WIB
Ronaldo Luis Nazario de Lima. FOTO: getty images

jpnn.com - SAO PAULO - Ronaldo Luis Nazario de Lima memang belum pernah membela Paris Saint Germain. Namun, legenda hidup Brazil itu bakal segera menjadi bagian manajemen Le Parisien, julukan PSG.

Pasalnya, PSG sudah memberikan tawaran pada Ronaldo untuk mengisi posisi Direktur Olahraga. Sebelumnya, posisi itu ditempati Leonardo yang akhirnya mundur setelah dijatuhi hukuman berat oleh Federasi Sepakbola Prancis.

BACA JUGA: Tunjuk Cardiff Jadi Tuan Rumah UEFA Super Cup 2014

Ronaldo pun siap mengisi jabatan itu. Namun, mantan penggawa Inter Milan dan Real Madrid itu bakal menerimanya setelah pagelaran Piala Dunia 2014 selesai. Pasalnya, saat ini Ronaldo didapuk sebagai duta Piala Dunia.

"Saya kenal baik dengan Presiden PSG (Nasser Al Khelaifi). Namun, yang pertama adalah saya ingin menyelesaikan tugas saya di Piala Dunia ini," terang Ronaldo di laman Canal Plus, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Leverkusen Harus Bisa Bikin Ibra Jengkel

Pria yang kini berusia 37 tahun itu mengaku sangat mencintai Paris. Hal itulah yang membuat mantan bomber Barcelona tersebut tak akan menyia-nyiakan tawaran Rouge et Bleu, julukan lain PSG.

"Saya sangat mencintai Paris. Saya juga memiliki hubungan yang dekat dengan tim. Saya menyukai hubungan spontan ini. Karena itu, saya tak akan menampik tawaran tersebut," tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tim Junior Indonesia Dijungkalkan Korea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Sesumbar City Tim Terbesar di Manchester


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler