Don Carlo Beri Resep Milan Kalahkan Atletico

Selasa, 18 Februari 2014 – 17:51 WIB

jpnn.com - MADRID -- Carlo Ancelotti rupanya tak bisa lepas dari AC Milan. Meski sudah menjabat sebagai nahkoda Real Madrid, pria berjuluk Don Carlo itu masih menaruh perhatian pada Milan.

Buktinya, Ancelotti memberikan resep pada Milan untuk mengalahkan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB lusa.

BACA JUGA: Ronaldo Siap Isi Posisi Direktur Olahraga PSG

Ancelotti membeberkan resep itu pada pelatih anyar Milan, Clarence Seedorf. Keduanya memang memiliki hubungan dekat. Pasalnya, Seedorf merupakan anak asuh Ancelotti di Milan pada rentang 2001-2009 silam.

"Dia merupakan rekan kerja dan seorang teman. Tidak masalah ketika Seedorf meminta informasi pada saya. Dia tahu bagaimana menghadapi Atletico," terang Ancelotti di laman Corriere Dello Sport, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Tunjuk Cardiff Jadi Tuan Rumah UEFA Super Cup 2014

Ancelotti berharap Milan berhati-hati dengan serangan balik dan skema set piece Los Rojiblancos, julukan Atletico. Dua hal itu dianggap menjadi kekuatan utama Atletico.

"Atletico bermain selayaknya sang pelatih (Diego Simeone). Saya ingat ketika Simeone masih bermain. Dia sangat cerdas dan selalu total. Jadi, tim yang dilatihnya selalu kompak, kuat dan memiliki mental petarung," tegas Don Carlo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Leverkusen Harus Bisa Bikin Ibra Jengkel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Junior Indonesia Dijungkalkan Korea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler