Anggap Madrid Belum Selevel Muenchen

Rabu, 26 Februari 2014 – 19:01 WIB

jpnn.com - SCHALKE- Schalke memang tak segemerlap Real Madrid. Dilihat dari sudut manapun, tim asal Jerman berjuluk Gelsenkirchen itu masih kalah gemerlap di hadapan Madrid.

Namun, hal itu tak membuat Schalke keder ketika bersua Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Schalke menganggap Madrid yang dihuni banyak pemain bintang dengan harga selangit bukanlah tim terbaik dunia. "Di belakang Bayern Muenchen, Real Madrid adalah tim terbaik kedua di dunia saat ini," terang pelatih Schalke, Jens Keller sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (26/2).

BACA JUGA: NBA Belum Ingin Gunakan Tembakan 4 Angka

Nah, pengalaman ketika bersua Muenchen di Bundesliga akan menjadi bekal bagi Schalke untuk menantang Madrid di Veltins Arena, Kamis (27/2) dini hari WIB. Schalke bertekad mempermalukan Madrid. Kebetulan Schalke juga tengah on fire. Klaas Jan Huntelaar dkk saat ini sukses menyodok posisi keempat klasemen sementara Bundesliga.

Hanya saja, bukan perkara mudah bagi Schalke untuk menekuk Madrid. Pasalnya, Madrid juga tengah moncer dengan duduk di puncak La Liga.

BACA JUGA: Madrid Nantikan Amukan CR7 di Kandang Schalke

"Kami adalah tim yang bermain di kandang. Kami akan bermain dengan berani tanpa mau bersembunyi dari Madrid. Untuk menang, semua pemain
harus bermain 100 persen," tegas Keller. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pacers Kokoh di Timur, Thunder Perkasa di Barat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain MU tak Berkualitas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler