Madrid Nantikan Amukan CR7 di Kandang Schalke

Rabu, 26 Februari 2014 – 18:24 WIB

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo akhirnya kembali turun gelanggang. Megabintang asal Portugal itu bakal membantu Real Madrid ketika bertandang ke markas Schalke pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena, Kamis (27/2).

Laga itu sangat penting bagi Ronaldo. Sebab, pemain berjuluk CR7 itu harus absen membela Madrid dalam tiga pertandingan di La Liga. Itu terjadi setelah Ronaldo mendapat kartu merah saat Madrid bersua Athletic Bilbao.

BACA JUGA: Pacers Kokoh di Timur, Thunder Perkasa di Barat

Nah, kembalinya Ronaldo langsung disambut gembira para penggawa Madrid. Gelandang Madrid, Xabi Alonso berharap, Ronaldo bisa menggunakan amarahnya untuk membobol gawang Schalke. "Dia memang frustasi dalam beberapa hari terakhir. Untuk Ronaldo, tidak bermain dalam tiga pertandingan setelah melawan Bilbao adalah hal yang tidak adil," terang Alonso di laman Marca, Rabu (26/2).

Madrid tentu akan sangat mengandalkan Ronaldo ketika bertandang ke markas Schalke. Pasalnya, Madrid dihantui rekor buruk ketika bermain di Jerman. Total, Madrid hanya bisa memetik satu kemenangan dalam 25 laga di Jerman.

BACA JUGA: Pemain MU tak Berkualitas

"Ini semua hanya dinamika. Dia tetaplah sama seperti biasanya. Ini adalah kompetisi yang sangat penting. Semua pemain sangat fokus," tegas mantan gelandang Liverpool itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sneijder Anggap Mourinho Musuh

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron James Jadi Pahlawan Bertopeng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler