Pacers Kokoh di Timur, Thunder Perkasa di Barat

Rabu, 26 Februari 2014 – 17:28 WIB

jpnn.com - NEW YORK - Indiana Pacers semakin menegaskan statusnya sebagai tim terbaik d Wilayah Timur. Pacers kini membukukan 43 kemenangan dalam 56 pertandingan sepanjang musim ini.

Dari rekor itu, Pacers mampu menunjukkan kegarangannya ketika berlaga di kandang. Total, Pacers sukses mengemas 27 kemenangan dalam 30 pertandingan kandang musim ini.

BACA JUGA: Pemain MU tak Berkualitas

Posisi Pacers dikuntit Miami Heat yang ada di urutan kedua dengan rekor 40-14. Sama seperti Pacers, Heat juga menggunakan kandang AmericanAirlines Arena sebagai tempat memetik banyak kemenangan.

Total, juara NBA dua musim terakhir itu sukses membukukan 21 kemenangan dalam 25 laga kandang sepanjang musim ini. Namun, Heat terlihat melempem di laga tandang setelah hanya bisa memetik 19 kemenangan dalam 29 laga.

BACA JUGA: Sneijder Anggap Mourinho Musuh

Di Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder tampil sangat digdaya. Kevin Durant dkk berhasil menjadi pemuncak klasemen setelah membukukan rekor 43-14. Thunder juga memanfaatkan laga kandang untuk mengeruk kemenangan. Total, Thunder sudah memetik 23 kemenangan dalam 28 pertandingan kandang sepanjang musim ini.

San Antonio Spurs menguntit di urutan kedua dengan rekor 40-16. Spurs menjadi tim dengan rekor tandang sangat hebat. Tony Parker dkk sukses memetik 22 kemenangan dalam 30 laga. Sebaliknya, mereka hanya bisa meraih 18 kemenangan dalam 26 pertandingan kandang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron James Jadi Pahlawan Bertopeng

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mancini Sebut Peluang Menang Chelsea 80 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler