NBA Belum Ingin Gunakan Tembakan 4 Angka

Rabu, 26 Februari 2014 – 18:40 WIB
NBA. Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Kompetisi basket NBA tengah diramaikan dengan rumor penerapan tembakan empat angka dalam beberapa waktu terakhir. Laman ESPN menulis, NBA dikabarkan tengah mempersiapkan wacana itu.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan hiburan bagi para penonton. Selama ini, para penonton memang hanya disuguhi tembakan-tembakan tiga angka di NBA.

BACA JUGA: Madrid Nantikan Amukan CR7 di Kandang Schalke

Padahal, banyak pemain yang bisa memasukkan bola dari jarak yang cukup jauh. Sayangnya, wacana itu harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, NBA terang-terangan menolak gagasan itu.

"Tidak ada satupun pihak di NBA, termasuk komite pertandingan yang melakukan pembicaraan serius untuk meningkatkan lapangan dengan menambah garis tembakan empat angka," terang juru bicara NBA, Tim Frank di laman Bleacher Report, Rabu (26/2).

BACA JUGA: Pacers Kokoh di Timur, Thunder Perkasa di Barat

Frank bahkan menuduh ESPN menuliskan berita yang dianggap mengada-ada. Pasalnya, hingga kini belum ada pembicaraan serius untuk mengubah aturan di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

"Rod Thorn (Presiden Operasional NBA) dan Kimi Vandeweghe (Wakil Presiden NBA) memang senang dengan gagasan itu. Namun, ESPN memilih membuat cerita yang tidak nyata," tegas Frank. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pemain MU tak Berkualitas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sneijder Anggap Mourinho Musuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler