Anggota DPR Nyaris Adu Jotos

Rabu, 04 Desember 2013 – 17:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Dua Anggota DPR RI beda komisi, Irgan Chairul Mahfidz (Komisi IX dari F-PPP) dan M Nasir (Komisi XI dari F-Partai Demokrat) nyaris terlibat adu jotos di ruang pimpinan Komsi IX DPR jadi perbincangan di DPR RI.

Wakil Ketua Komisi IX DPR, Nova Riyanti Yusuf mengatakan peristiwa itu terjadi hari Senin, (2/12) sekitar pukul. 18.00 WIB. Namun dia tidak mengetahui apa yang diributkan kedua politikus tersebut.

BACA JUGA: Gerindra Klaim Temukan 3.750.231 Pemilih Ganda

"Tanya mereka lah, jangan saya. Mereka hanya saling lihat dan saling dorong," kata Nova Riyanti di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (4/12).

Sementara itu, Ketua Komisi IX DPR, Ribka Tjiptaning saat dikonfirmasi terkait informasi ini membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan kedua politikus itu sempat saling ngotot-ngototan.

BACA JUGA: TV Kabel Terindikasi Kampanye

"Cuma ngotot-ngototan saja, dan bilang "ayo kita keluar". Saya juga di dalam, saya juga tidak tahu apa yang diributin. Ayo kita keluar dan tahunya pas keluar dicegat Nova, ya udah gitu saja," kata Ribja menjelaskan kejadian itu di Gedung DPR.

Saat ditanya apa yang menjadi persoalan antara keduanya, Ribka berkelit tak mengetahuinya. Ribka mengaku hanya sedang duduk di dalam ruangannya itu dan tiba-tiba keduanya bersitegang.

BACA JUGA: Bawaslu Dinilai tak Ada Manfaatnya

"Lalu mereka tarik-tarikan dan saya bilang "jangan di sini"," ujarnya. Lantas siapa yang memulai keributan itu? "Ya Nasir lah, saya pikir main-main saja karena teman-teman kadang juga suka begitu," cetusnya.

Ditambahkannya, Irgan dan Nasir juga tidak sampai terlibat perkelahian hingga pukul-pukulan. (Fat/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... MK Kukuhkan Ngogesa-Sulistiono sebagai Pemenang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler