Anggun, Cantik Natural ala Putri Dongeng

Senin, 26 Desember 2016 – 05:25 WIB
Trend Flawless Make Up Cantik Natural ala Putri Dongeng. Foto: ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Yosephie evelyn, salah satu siswa dari Rêver Academy untuk menciptakan riasan flawless ala putri dongeng.

Mengangkat tema putri kerajaan Eropa Utara, Eleanor, Yosephie menciptakan fashion make up yang terkesan flawless elegant tetapi tetap memberikan kesan yang ceria dan anggun.

BACA JUGA: Bagaimana Hukum Menikah yang Diketahui Sudah Beristri?

Hal itu ditampilkan dalam aplikasi make up dengan teknik double line paduan warna oranye dan pink pada eye shadow. Dia menambahkan glitter untuk memberikan kesan berkelas.

Untuk lipstik dia memilih warna red brown untuk mempertahankan kesan natural namun segar. Dimana warna-warna yang dia gunakan memang cenderung hangat.

BACA JUGA: Status Galau di Facebook Rentan Jadi Sasaran Empuk

“Riasan mata yang saya tonjolkan, namun tidak berlebihan sehingga sesuai dengan kesan flawless,” ujar Yosephie dalam Artitude Week Cycle II, di Surabaya, Minggu (25/12)

Sementara itu Riva Tamara, Managing Director Rêver Academy menambahakan, saat ini trend fashion maupun make up memang semakin berkembang.

BACA JUGA: 3 Kelainan Diderita Bayi Jumani

Oleh karena itu mereka yang berkecimpung dibidang tersebut dituntut untuk menciptakan kreasi yang segar dan berkarakter.

Belakangan ini dirinya melihat tren make up ala putri dongeng yang simple dan natural sedang digemari. Dimana hal tersebut bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan inovasi.

“Saat ini make up menjadi kebutuhan sebagian besar kaum hawa, setiap tren yang berkembang diikuti untuk tampil cantik. Termasuk menyesuaikan jenis dan teknik yang sesuai dengan karakter wajah,” tandasnya. (dra/nur)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkenalan dengan Dian, Pesepak Bola Cantik Asal Jatim


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler