Meireles Pamerkan Tato Baru

Minggu, 22 Juni 2014 – 12:54 WIB
Raul Meireles Pamerkan Tato Baru. Getty Images

jpnn.com - RAUL Meireles dikenal gemar merajah tubuhnya dengan berbagai macam tato.  Pemilik nama lengkap Jose Trindade Meireles tersebut, punya tato besar bergambar naga di bagian punggungnya.  Hewan mitos tersebut bersanding dengan tato-tato lain yang memenuhi tangannya.

Nah, kemarin dia menunjukkan koleksi tato barunya di bagian kaki kanan.  Dalam salah satu sesi latihan Portugal, Meireles sengaja memajang kakinya yang sangat berwarna tersebut. Mulai dari paha hingga ujung kakinya seakan menjadi kanvas hidup gambar-gambar yang tentunya memberikan makna tersendiri baginya.

BACA JUGA: Prandelli: Kosta Rika Bukan Tim Kejutan

Seperti dilansir Daily Mail, kaki mantan pemain Liverpool serta Chelsea tersebut terlihat tato gambar wajah tiga orang perempuan, sebuah jam saku, serta kota yang paling terkenal di Portugal, Lisbon.

"Keluarga" baru tato itu kabarnya dibuat sejak Januari lalu di klub yang dibelanya sekarang, Fenerbahce. Mungkin karena puas dengan proses pengerjaannya, pemain berusia 31 tahun itu sampai mengunggah gambar saat kakinya di tato itu ke akun Twitternya @OficialMeireles.

BACA JUGA: Enner Valencia Jadi Pembeda

Kata-katany a pun berbunyi demikian. "Satu lagi upaya kecil dan itu akan segera selesai. Dan tidak sakit ternyata. #TatoBaru," tulis Meireles dalam akunnya. Selain tato, penampilan unik dari gelandang timnas Portugal lainnya adalah janggut yang sangat lebat, serta rambut mohawknya yang ditata dengan sangat hati-hati. (apu/bas)

BACA JUGA: PSK Brasil Lebih Suka Layani Turis Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napak Tilas Spirit 1998 Timnas Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler