Anna Siap Dukung Chris John

Kamis, 25 November 2010 – 13:33 WIB
DUKUNGAN - Anna Maria Megawati saat mendampingi Chris John dalam perjalanan tarung ke Las Vegas, AS, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumen JPNN.
JAKARTA - Anna Maria Megawati tampaknya telah benar-benar berdamai dengan suaminya, Chris JohnMantan atlet wushu itu Juli lalu sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai pertarungan Chris dengan Fernando David Saucedo di Jakarta 22 Juli lalu batal, karena Chris cedera.

Ketika itu, ibu dua anak itu menyatakan, Chris gantung sarung tinju

BACA JUGA: AFC Pilih Pemain Terbaik Asia 2010

Akhirnya pernyataan itu dibantang suaminya
Akhirnya, Anna pun memberikan syarat agar Chris John Management (CJM) diperbaiki.

Keluarnya kepastian jadwal baru Chris kontra Saucedo 5 Juli mendatang di Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK), seakan mengonfirmasi dia sudah mengizinkan Chris kembali bertinju setelah bebas dari cedera rusuk yang menderanya.

"Sekarang saya sudah tenang

BACA JUGA: Wenger Gambling, Fabregas Cedera

Saya lihat, manajemen, promotor, dan semua yang terlibat dalam pertandingan sangat kompak," ungkap wanita yang tinggal di Semarang itu, kala dihubungi kemarin (24/11)
"Saya siap all-out mendukung dia," lanjutnya.

Dia menambahkan, dirinya terus melakukan komunikasi dengan suaminya yang sudah berlatih di Jakarta sejak pekan lalu

BACA JUGA: Nadal Tampak Masih Kesulitan

Bahkan, dia mengatakan, dia akan terbang ke Jakarta, Senin (29/11) depan, untuk memberikan dukungan, sekaligus membawa merchandise untuk kepentingan pertarungan choice Chris di kelas bulu versi WBA itu.

Mengenai cedera yang sempat membelit suaminya, dia mengatakan, sejauh yang dia tahu, saat ini Chris sudah bebas dari cedera yang mengganggunya ituDia berharap, pertarungan itu tidak tertunda lagi karena Chris mengalami cederaItu karena suaminya sudah berkorban banyak demi pertarungan mempertahankan gelarnya sebagai Super Champions itu.

Duel itu memang sempat tertunda dua kaliSebelum batal Juli lalu, jadwal sebenarnya pertarungan itu adalah 22 Mei silam di Bali, tapi diundur karena Chris cedera bahu kala melakukan sparring.

"Sebenarnya cedera itu adalah hal yang wajar bagi setiap atletTergantung bagaimana Chris dan tim pelatihnya menyikapinya," ucapnyaMengenai kengototan yang sempat ditunjukkannya agar Chris gantung sarung tinju, Anna mengatakan menyerahkan keputusan kepada petinju berjuluk The Dragon itu.

"Saya hanya berharap, dia pensiun saat karirnya sedang bagusJangan saat dia sudah di bawahKarena, itu akan berguna bagi brand Chris ke depannya," urainya.

Sementara itu, Chris John sendiri mengaku senang dengan dukungan yang ditunjukkan istrinyaMenurutnya, dukungan dari Anna akan membuatnya lebih bersemangat saat bertarungPada pertarungan Chris John sebelumnya kontra Rocky Juarez di Las Vegas, 20 September 2009, Anna juga menyaksikan langsung(nar/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tunggu Kaka, Real Absen Belanja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler