Aprilia Menang, Tim B Balik Unggul

Sabtu, 26 April 2014 – 20:23 WIB

jpnn.com - SOLO - Tim Uber Indonesia B berhasil membalikkan keadaan dalam simulasi Thomas dan Uber Cup 2014. Adalah tunggal putri Aprilia Yuswandari yang berhasil membuat tim Indonesia B berbalik unggul.

Itu terjadi setelah Aprilia sukses menekuk Hanna Ramadini lewat pertarungan rubber set dengan skor 18-21, 21-15, 21-12 dalam laga yang dilangsungkan di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng, Sabtu (26/4).

BACA JUGA: Solskjaer Optimistis Giggs Jadi Pelatih Hebat

Sebelumnya, ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris menyumbang poin kemenangan pertama bagi tim Indonesia B usai mengalahkan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dengan 20-22, 21-16, 21-15.

"Di set pertama, saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Padahal kalau di latihan saya selalu menang straight set atas Hanna. Tadi saya tampil underperformed dan terbawa irama permainan yang lambat," ujar Aprilia di laman resmi PP PBSI.

BACA JUGA: Felipe Massa Lebih Merdeka di Williams

Ya, penampilan Aprilia memang kurang menjanjikan. Di set ketiga Aprilia bahkan sempat tertinggal 0-7. Namun, Aprilia berhasil menemukan performa terbaiknya.

"Walaupun menang, saya pribadi merasa kurang puas dengan penampilan di simulasi ini," tegas pemain asal klub Semen Gresik itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hadapi Pekan Berat, Ancelotti Isyaratkan Rotasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggia/Della Tekuk Greysia/Nitya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler