Arie Kriting Pertanyakan Jawaban Prabowo Soal Korupsi

Jumat, 18 Januari 2019 – 14:48 WIB
Arie Kriting. Foto: Instagram/Arie_kriting

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tentang korupsi mendapat sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya dari komedian sekalgus aktor Arie Kriting.

Lewat akun Twitter miliknya, Arie Kriting mempertanyakan maksud Prabowo yang menyebut 'korupsi tidak seberapa'.

BACA JUGA: Debat Capres: Jokowi Anggap Gaji PNS Sudah Cukup, Benarkah?

Dia menanyakan hal tersebut kepada Faldo Maldini dan Dahnil Anzar sebagai pendukung Prabowo.

"Mas ini serius saya mau nanya, 'korupsi tidak seberapa' itu nominal rupiahnya berapa banyak? Mohon pencerahan. Arie, rakyat jelata dari Buton," tulis Arie Kriting, beberapa jam yang lalu di Twitter.

BACA JUGA: Prabowo Janji Lipat Gandakan Gaji Hakim, Selama Ini Berapa?

Pemain film Aisyah itu meminta Faldo Maldini menjelaskan maksud pernyataan Prabowo. Dia mengaku tidak mengerti dengan maksud korupsi tidak seberapa itu.

"Iiihhh bung jawab dulu dong. Itu 'korupsi gak seberapa' kira-kira nominalnya berapa neh? Biar saya sebagai rakyat jelata ini paham. Siapa tau Bung Faldo dapat bocoran nominal korupsi yang masuk kategori gak seberapa itu. Makasih," ujar Arie Kriting.

BACA JUGA: Debat Capres, Jokowi: Jangan Menuduh seperti itu Pak Prabowo

Seperti diketahui, pernyataan Prabowo Subianto terkait korupsi pada debat capres jadi perbincangan. Prabowo menjawab pertanyaan Jokowi soal beberapa caleg dari Partai Gerindra yang merupakan mantan koruptor.

"Kalau kasus itu sudah melalui proses, dia sudah dihukum dan kalau memang hukum mengizinkan, kalau dia masih bisa dan rakyat menghendaki dia karena dia mempunyai kelebihan-kelebihan lain, mungkin korupsinya juga enggak seberapa," jawab Prabowo. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debat Capres: Prabowo Menangkis Serangan Tajam Jokowi


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler