Arsenal Jadi Lawan Terberat Muenchen

Senin, 17 Februari 2014 – 14:29 WIB
Para penggawa Arsenal. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen menaruh kewaspadaan tinggi pada Arsenal yang akan menjadi lawan pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) lusa. Bagi Muenchen, Arsenal adalah lawan yang sangat berat.

Hal itu mengacu pada pertemuan kedua tim musim lalu. Saat itu, Muenchen memang sukses menekuk Arsenal dengan skor 3-1 di Emirates Stadium. Namun, Muenchen gantian dibekuk Arsenal dua gol tanpa balas di Allianz Arena.

BACA JUGA: Madrid Sangat Merindukan Ronaldo

Kini kondisinya bakal lebih sulit. Pasalnya, Arsenal tengah on fire. Tim berjuluk The Gunners itu menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar juara Premier League musim ini.

"Bahaya terbesar untuk kami saat ini adalah menghadapi Arsenal. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," terang kapten Muenchen, Philipp Lahm di laman Guardian, Senin (17/2).

BACA JUGA: Kyrie Irving Raih Gelar MVP All Star 2014

Lahm mengaku mengikuti perkembangan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Menurut Lahm, Arsenal menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, terutama setelah masuknya Mesut Oezil.

"Mereka bertarung merebut gelar juara. Saya yakin mereka berkembang sebagai sebuah tim. Mereka menjadi lebih kuat dan seimbang. Ini adalah laga antara dua tim yang bagus dalam taktik dan teknik," tegas Lahm. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tim Timur Pecahkan Rekor Poin Tertinggi All Star

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Disingkirkan Arsenal, Ini Reaksi Brendan Rodgers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler